Ternyata ini alasan Sandra Dewi tak ikut tren waiting list masukkan anak ke sekolah sejak bayi

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:04 WIB
Sandra Dewi ungkap alasan tak ikut tren waiting list masukkan anak ke sekolah sejak bayi. (Kolase Instagram @sandradewi88)
Sandra Dewi ungkap alasan tak ikut tren waiting list masukkan anak ke sekolah sejak bayi. (Kolase Instagram @sandradewi88)

 

Hops.ID – Saat membuka fitur tanya jawab di Instagramnya pada Minggu, 15 Mei 2022, seorang warganet sempat menanyakan kepada Sandra Dewi soal tren waiting list.

Tren waiting list.untuk sekolah anak yang kerap dilakukan beberapa selebriti tanah air sejak buah hati mereka baru lahir ke dunia.

“Ikutan heboh waiting list jauh-jauh hari buat masukkin sekolah Rafa dan Mika nanti ga ci kaya yang lain?” tanya seorang warganet di kolom tanya jawab.

Baca Juga: Bos impian! Karyawan RANS Entertainment sebut Raffi Ahmad lakukan ini saat ia kecelakaan hingga harus operasi

Meskipun mengetahui tren tersebut, rupanya Sandra Dewi tak mau buru-buru dan memilih lebih santai dalam urusan menentukan sekolah bagi anak-anaknya kelak.

Bahkan istri Harvey Mois ini blak-blakan, hingga kini ia masih belum tahu sekolah mana yang cocok untuk kedua putra kecilnya itu.

“Sampai sekarang kita nggak tahu mereka nanti sekolah mau di mana hahaha,” tulis Sandra Dewi.

Baca Juga: MUI ungkap jumlah warga Langkat Sumut yang murtad keluar dari agama Islam: Sangat memprihatinkan datanya

Tak mau ambil pusing soal hal tersebut, perempuan 39 tahun itu mengaku hanya akan menyekolahan Raphael dan Mikha di sekolah yang dekat dengan rumahnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @sandradewi88

Tags

Artikel Terkait

Terkini