KMS dengan EP Eps.1: Kita Minum Susu, siap menghibur telinga dengan keabsurdannya

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:28 WIB
Kita Minum Susu (KMS) dengan EP 'Eps.1: Kita Minum Susu' (Instagram.com/@kitaminumsusu)
Kita Minum Susu (KMS) dengan EP 'Eps.1: Kita Minum Susu' (Instagram.com/@kitaminumsusu)

Hops.ID – Ada lagi musisi yang turut meramaikan blantika musik Indonesia dengan genre unik yang mendendangkan alunan balada, musisi tersebut menamai dirinya dengan nama panggung Kita Minum Susu atau KMS.

Pada Sabtu, 14 Mei 2022, KMS membuat gebrakan awal untuk merilis karyanya berbentuk mini album atau EP dengan titel 'Eps.1: Kita Minum Susu'.

Mini album KMS 'Eps.1: Kita Minum Susu' diproduksi oleh IMID Production dan Senar Usang Records. EP ini berisi 4 track di dalamnya yaitu Stella, Lagu Sedih, Perspektif Kelabu dan Feedback Ambigu.

Baca Juga: Bikin bangga! Ini 5 Band indie Indonesia yang berhasil naik panggung internasional

Kita Minum Susu/KMS (@kitaminumsusu) adalah project dari seorang bocah tanggung yang penuh kegelisahan dan keabsurdan,” kata Indie Musik Indonesia seperti dikutip Hops.id dari akun Instagram @indiemusikid.

KMS bisa dikatakan sebagai musisi jenius, karena pada saat proses ciptakan lagu dan rekaman ia melakukannya dengan versi live.

Nada yang dihasilkan sangat sulit ditebak karena banyak hasilkan improvisasi di dalamnya dan juga lirik-lirik jenaka akan menghibur Hopers sekalian.

Baca Juga: Farhat Abbas siap somasi pasangan Fuji dan Thariq, bawa-bawa Gala Sky

Cerita-cerita dalam lagu ini bermacam-macam, dari mulai track pembuka yaitu Stella yang bisa menggonggong tapi seekor kucing atau marmut kecil.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram.com/@indiemusikid

Tags

Artikel Terkait

Terkini