Erika Carlina hiking di Taman Nasional Joshua Tree, Luna Maya beri semangat: Di dalem ada klub loh!

- Senin, 16 Mei 2022 | 20:54 WIB
Luna Maya, Marianne Rumantir, dan Erika Carlina berburu sunset di Taman Nasional Joshua Tree, California-Amerika. (Instagram @lunamaya)
Luna Maya, Marianne Rumantir, dan Erika Carlina berburu sunset di Taman Nasional Joshua Tree, California-Amerika. (Instagram @lunamaya)

Hops.ID - Waktu menunjukkan pukul 15:30 di Amerika tepatnya di Taman Nasional Joshua Tree. Luna Maya dan Marianne Rumantir mengajak seorang bintang tamu yang dikenal sebagai selebgram dan juga model, Erika Carlina.

Kali ini Luna Maya dan Marianne Rumantir mengajak Erika Carlina untuk berpetualang. Sebelum petualangan dimulai mereka sarapan pada pukul 15:30 waktu Amerika.

Aktivitas yang begitu padat menyebabkan mereka kelelahan dan bangun di siang hari. Luna Maya, Marianne Rumantir, dan Erika Carlina gagal untuk melihat pemandangan matahari terbit di Taman Nasional Joshua Tree, Amerika.

Baca Juga: Erika Carlina, Luna Maya, dan Marianne Rumantir nikmati menu sarapan di Amerika selera Nusantara

"Kita mau sarapan tapi ini udah jam setengah 4 sore, jadi kita coba cari, kata Marianne Rumantir.

"Tadi kita di Joshua Tree sekarang kita mau cari makan pagi di sore hari, nah gimana tuh? makan pagi di sore hari dan makan siang dan makan malem sekalian, ya udah biar irit," tutur Luna Maya.

Mereka tiba di sebuah restoran yang menurut Luna Maya bentuknya seperti warung di Indonesia lebih tepatnya disebut warteg.

Baca Juga: Erika Carlina bahas perempuan yang selalu dituntut nikah oleh lingkungan saat perankan tokoh Flora

Sambil menyeruput minuman yang ada dihadapannya Luna Maya, Marianne Rumantir, dan Erika Carlina membicarakan rencana untuk membuat konten di Taman Nasional Joshua Tree dan melihat keadaan di sana seperti apa.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Kanal YouTube TS Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini