Ternyata sosok ini yang menyebabkan Kiky Saputri sering roasting pejabat: Komedi gak cuma hal-hal receh

- Senin, 16 Mei 2022 | 22:30 WIB
Kiky Saputri ungkap sosok lain yang menjadikannya sering kritik pemerintah. (Instagram kikysaputrii)
Kiky Saputri ungkap sosok lain yang menjadikannya sering kritik pemerintah. (Instagram kikysaputrii)

Hops.ID - Rizhky Nurasly Saputri atau yang dikenal dengan Kiky Saputri memang dikenal dengan ciri khasnya yaitu gaya me-roasting pejabat yang sering membuat warganet berdebar-debar. Ciri khasnya tersebut membuat Kiky Saputri mengubah nasibnya dari yang dulu hanya mendapatkan penghasilan guru sebanyak 600 ribu dan pernah batal nikah.

Selain gaya me­-roasting atau leluconnya yang selalu menjadi sorotan publik, ketika pertama kali masuk dunia entertainment Kiky Saputri mengaku fisiknya pun sering dibandingkan dengan yang lebih baik warganet. Oleh sebab itulah, ia merasa insecure dengan bentuk tubuhnya.

”Dari dulu, sebenarnya aku sadar bahwa bentuk tubuhku tidak seperti yang diinginkan pria-pria Indonesia pada umumnya. Dari dulu aku selalu mikir, oh aku itu bisa ngomong depan banyak orang, aku ini bisa ngelucu, aku ini orangnya aktif di organisasi. Apa ya kira-kira orang bisa lihat aku tanpa melihat fisik aku,” tutur Kiky sebagaimana dilansir dari YouTube PUELLA ID pada Senin, 16 Mei 2022.

Baca Juga: Tissa Biani jadi aktris karena sosok wanita ini hingga ungkap gaya pacarannya: Kita udah punya rencana serius 

”Akhirnya dari zaman sekolah aku aktif organisasi, aku jadi ketua OSIS, nah itulah yang aku manfaatkan sehingga orang melihat aku bukan karena fisikku, tapi mereka melihat siapa aku,” ujarnya.

Kiky tidak pernah bercita-cita atau terpikirkan menjadi komedian. Hal yang membuat ia terjun menjadi komedian adalah karena batal melanjutkan sebuah hubungan ke jenjang pernikahan dan pernah merasakan menjadi seorang guru dengan gaji kecil.

Awalnya, ia hanya ingin menjadi penonton, bukan menjadi komedian. Namun, ketika sudah menjadi komedian, ia bisa berdamai dengan masa lalunya, termasuk peristiwa tentang batal nikah dan saat menjadi guru tersebut. Peristiwa itu ia jadikan sebagai materi untuk membuat orang lain tertawa.

”Kalau gen lucu dari orang tuaku mungkin ada karena ayahku pelawak tingkat RT. Tapi, gen itu percuma kalau gak kita asah,” ujar pemain Imperfect The Series itu.

Baca Juga: Ketakutan Rizky Febian tentang masa depan hubungannya dengan Mahalini Raharja: Gue punya niat baik, jalani aja 

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube PUELLA ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini