Bikin salut, Ganjar siap legowo meski tak direkom PDIP, Adi Prayitno : Bukan siapa-siapa tanpa PDIP

- Selasa, 17 Mei 2022 | 05:04 WIB
 Sejumlah pihak menilai Ganjar Pranowo Adi Prayitno menilai Ganjar Pranowo menghadapi masa-masa yang sulit di PDI. (Instagram @ganjar_pranowo)
Sejumlah pihak menilai Ganjar Pranowo Adi Prayitno menilai Ganjar Pranowo menghadapi masa-masa yang sulit di PDI. (Instagram @ganjar_pranowo)

Hops.ID - Direktur Eksekutif Parameter Politik Adi Prayitno menyebut Ganjar Pranowo sulit untuk memperoleh rekom partai PDIP untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Adi Prayitno menilai Ganjar Pranowo menghadapi masa-masa yang sulit di PDIP, mengingat sejumlah elit partai kurang setuju ia maju di Pilpres 2024.

Adi Prayitno memandang Ganjar Pranowo penting untuk mempetimbangkan banyak hal mengenai pencapresan dirinya pada Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga: Sebut Ganjar terlalu ngotot mau nyapres, Muslim Arbi ungkit kasus mega korupsi E-KTP: Bisa nyusul ke penjara…

Bahkan Adi menjelaskan, sekalipun Ganjar Pranowo masuk dalam bursa capres 2024 yang tinggi elektabilitasnya, hal itu tak akan berpegaruh terhadap rekom partai.

Hal itu disebabkan, kata Adi, Ganjar bukanlah elit penting di jajaran kepengurusan PDIP, melainkan kader biasa-biasa saja.

"Rasa-rasanya enggak mungkin, ya, kalau melihat kecenderungan saat ini karena Ganjar bukan siapa-siapa tanpa PDIP," ujar Adi, dikutip Hops.ID dari warta ekonomi, jaringan suara pada Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga: Ternyata bukan PDIP, ini loh empat partai calon pengusung ganjar pranowo di Pilpres 2024

Adi menilai, Ganjar Pranowo berhutang banyak kepada PDIP, sebab mau tidak mau namanya sudah dibesarkan oleh PDIP.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Warta Ekonomi

Tags

Artikel Terkait

Terkini