Disuruh tobat, Salmafina Sunan beri jawaban menohok

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:25 WIB
Salmafina disuruh tobat (Instagram.com/@salmafinasunan)
Salmafina disuruh tobat (Instagram.com/@salmafinasunan)

Hops.ID - Salmafina Sunan kembali menjawab pertanyaan dari netizen. Salah satunya kepada netizen yang memintanya untuk tobat.

Diketahui, Salmafina memilih untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Sejak memeluk agama barunya, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu terlihat semakin religius.

Namun, tak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan pindah agama itu dan meminta Salmafina untuk kembali memeluk agama lamanya. Lantas, bagaimana tanggapan Salma soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dokter Tifa sebut hepatitis akibat vaksin Covid 19, hingga tuding konspirasi global: Pemerintah jongosnya!

Salmafina disuruh tobat

Salmafina merupakan salah satu selebgram yang sering berinteraksi dengan para pengikutnya di Instagram. Wanita pemilik nama asli Salmafina Khairunnisa tersebut kerap membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories.

Seperti baru-baru ini, Salmafina banyak memberikan tanggapan terkait apapun yang membuat netizen penasaran tentang kehidupan pribadinya.

Salah satu pertanyaan dari netizen yang menarik perhatian Salmafina adalah terkait soal agama. Netizen itu mengucap salam umat Muslim dengan bertanya kapan Salma akan tobat.

Salmafina disuruh tobat (Instagram.com/@salmafinasunan)
Baca Juga: Terancam somasi karena pertanyakan asuransi jiwa Vanessa Angel, Haji Faisal minta maaf

"Assalamualaikun kapan taubat bestie," tulis netizen dilansir Hops.ID dari Instagram @salmafinasunan pada Selasa, 17 Mei 2022.

Menanggapi pertanyaan itu, Salmafina tak sungkan memberikan balasan menohok. Salma meminta si netizen untuk tidak bersikap nyinyir terhadap urusan orang lain.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @salmafinasunan, YouTube Superyouth ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini