Diduga kampanyekan Pilpres, sebab Ustaz Abdul Somad dan istri dideportasi di Singapura

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:12 WIB
Kolase foto Ustaz Abdul Somad dan istri, Fatimah Az Zahra
Kolase foto Ustaz Abdul Somad dan istri, Fatimah Az Zahra

Hops.ID - Pedakwah kondang Ustaz Abdul Somad mendadak bagikan kabar mengejutkan melalui akun Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official.

Ustaz Abdul Somad mengatakan dirinya beserta rombongan saat berada di Singapura untuk suatu kepentingan mendadak dideportasi.

Sebelum dideportasi, Ustaz Abdul Somad beserta rombongan diasingkan di sebuah ruangan dengan ukuran 1x2 meter seperti penjara di imigrasi.

Baca Juga: Penampilannya bikin baper, Tiara Andini tampil di acara TV Korea Simply K Pop CON TOUR bawakan lagu Bahaya

Sebagaimana dikutip Hops.ID awalnya berita dideportasinya Ustaz Abdul Somad beserta rombongan saat berada di Singapura tersebut terjadi pada Senin kemarin, 16 Mei 2022.

"UAS di ruang 1x2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari Singapura," tulisnya, dikutip dari aku Instagram @ustadzabdulsomad_official pada Selasa, 17 Mei 2022.

Ustaz Abdul Somad pun membagikan kronologi dirinya beserta rombongan termasuk sang istri dan anaknya dideportasi saat berada di Singapura.

Baca Juga: Dikira adik kakak, potret awet muda ibunda Arfito Hutagalung tua atensi warganet disebut mirip Naysila Mirdad

Hal tersebut diakui oleh Ustaz Abdul Somad melakukan perjalanan ke Singapura dari Batam pada Senin siang, 16 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @ustadabdulshomad_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini