Amber Heard klaim Warner Bros tidak menginginkannya membintangi film Aquaman 2

- Selasa, 17 Mei 2022 | 15:02 WIB
Amber Heard Aquaman 2 dikabarkan punya masa depan yang tidak pasti di DC.  (Instagram/aquamanmovie)
Amber Heard Aquaman 2 dikabarkan punya masa depan yang tidak pasti di DC. (Instagram/aquamanmovie)

Hops.ID – Kejelasan Amber Heard Aquaman 2 tetap diteruskan atau tidak makin merebak, pasca sang aktris mengatakan perannya di film tersebut banyak dipotong oleh Warner Bros.

Film Amber Heard Aquaman 2 dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 17 Maret 2023. Film sekuel Aquaman 2 ini banyak mendapatkan perhatian bukan dari jalan ceritanya, melainkan kepastian mengenai kehadiran mantan istri Johnny Depp tersebut di film.

Petisi untuk memecat Amber Heard Aquaman 2 dari film tersebut per hari ini, Selasa, 17 Mei 2022 sudah mencapai 4 juta tanda tangan.

Baca Juga: Ragukan kisah nyata KKN di Desa Penari, Nessie Judge dihujat warganet

Jumlah ini makin meningkat pasca posisi Amber Heard yang makin tersudut dalam persidangannya dengan Johnny Depp soal pencemaran nama baik aktor Pirates of The Caribbean ini.

Naskah Amber Heard Aquaman 2 banyak yang dipotong

Dilansir Hops.ID dari The Direct, Amber Heard mengungkapkan bahwa perannya di film Aquaman and The Lost Kingdom banyak mengalami pemotongan adegan.

Fakta tersebut ia buka dalam persidangan lanjutan melawan Johnny Depp. Menurutnya, perannya sebagai Mera di film tersebut adalah versi yang sudah banyak dikupas.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad unggah foto dan video dikurung dalam penjara ukuran 1x2 M di Singapura hingga dideportasi

Halaman:

Editor: Intan Afrida Rafni

Sumber: The Direct

Tags

Artikel Terkait

Terkini