Nessie Judge berbagi pandangan tentang KKN di Desa Penari dan akun SimpleMan

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42 WIB
Nessie Judge cerita tentang KKN di Desa Penari dan SimpleMan (Kolase Instagram @nessiejudge dan tangkapan layar Twitter @SimpleMan)
Nessie Judge cerita tentang KKN di Desa Penari dan SimpleMan (Kolase Instagram @nessiejudge dan tangkapan layar Twitter @SimpleMan)

 Hops.ID - Sempat viral di Twitter berkat thread yang dibuat akun SimpleMan, akhirnya cerita KKN di Desa Penari dijadikan judul film pada penghujung bulan April 2022.

Nessie Judge, seorang YouTuber yang sangat tertarik dengan cerita horor dan misteri menyampaikan pendapat pribadinya tentang seberapa besar pengaruh cerita KKN di Desa Penari hingga tiket film cerita tersebut habis terjual di beberapa bioskop.

Diyakini Nessie Judge bahwa film tersebut sangat erat kaitannya dengan kehidupan masyarakat Indonesia terkhusus para mahasiswa Indonesia.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad diisukan dideportasi dari Singapura, Dubes beri penjelasan begini

Tidak hanya karena daerah yang diceritakan berada di Indonesia tapi hampir semua mahasiswa Indonesia pernah merasakan KKN (Kuliah Kerja Nyata).

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube KUY Entertainment pada Selasa, 17 Mei 2022, Nessi Judge mengatakan dia tidak pernah merasakan pengalaman KKN.

Selama menjadi mahasiswa Nessie hanya merasakan pengalaman kerja magang, tapi bukan di Indonesia melainkan di Finlandia.

Baca Juga: Selamat Hari Buku Nasional! Berikut 5 rekomendasi buku self improvement wajib dibaca buat kamu yang insecure

KKN di Desa Penari sendiri dipublikasikan oleh akun SimpleMan pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube KUY Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini