Rayakan 15 tahun debut, SNSD pastikan comeback album baru Agustus mendatang

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:55 WIB
SNSD comeback album 2022 akan dirilis bulan Agustus. (Wikimedia/Pabian)
SNSD comeback album 2022 akan dirilis bulan Agustus. (Wikimedia/Pabian)

Hops.ID – SNSD comeback album 2022 siap dirilis bulan Agustus sekaligus untuk merayakan hari jadi grup asal Korea Selatan ini yang ke-15 sejak tahun 2007.

Kabar SNSD comeback album 2022 diumumkan langsung oleh SM Entertainment, agensi Kpop yang memegang nama SNSD atau Girl’s Generation, pada Selasa, 17 Mei 2022.

SM Entertainment menyatakan SNSD comeback album 2022 pada bulan Agustus nanti akan diisi oleh semua personel girl band ini, meski sudah tidak berada di dalam satu agensi yang sama lagi.

Baca Juga: Profil Aghniny Haque pemeran Ayu KKN di Desa Penari, ternyata mantan atlet taekwondo dunia

Dilansir Hops.ID dari Soompi, album SNSD yang akan diluncurkan tahun ini adalah album mereka yang ketujuh dan akan menjadi album pertama sejak ‘Holiday Night’ dirilis pada Agustus 2017.

Belum ada update soal siapa saja yang dilibatkan dalam pembuatan lagu maupun judul dan detail album, namun penggemar bisa menantikan kehadiran personel SNSD di berbagai acara ragam di Korea Selatan untuk mempromosikan album Kpop baru mereka.

Menyambut kabar soal SNSD comeback album 2022, para penggemar yang disebut dengan SONE merayakannya di media sosial dan menjadi trending topic di Twitter.

Baca Juga: Viral video tren no backpack day, ujungnya sampai begini

Ada dua trending yang berkaitan dengan SNSD yang naik di Twitter, yaitu QUEEN IS BACK dan  THE LEGENDS ARE BACK.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini