Meski 14 tahun telah bercerai, demi Alleia, Ariel Noah masih berhubungan baik dengan Sarah Amalia

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:26 WIB
Ariel Noah dan Sarah Amalia masih menjalin hubungan baik pasca cerai demi Alleia. (Kolase Instagram @arielnoah & @aliylatief)
Ariel Noah dan Sarah Amalia masih menjalin hubungan baik pasca cerai demi Alleia. (Kolase Instagram @arielnoah & @aliylatief)

Hops.ID - Sosok Ariel Noah selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk diperbincangkan. Selain bersuara emas, ia juga miliki wajah rupawan.

Ariel Noah juga dikenal sebagai vokalis yang memiliki suara emas dan wajah rupawan. Bukan itu saja, hubungan asmara vokalis Noah ini juga kerap menjadi sorotan.

Seperti diketahui, Ariel Noah pernah menikah dengan Sarah Amalia, ibu dari Alleia. Keduanya kemudian bercerai pada 2008.

Baca Juga: Penampilannya bikin baper, Tiara Andini tampil di acara TV Korea Simply K Pop CON TOUR bawakan lagu Bahaya

Meski telah lama bercerai dari Sarah Amalia, Ariel Noah tetap menjaga hubungan baik dengan wanita cantik ini.

Bukan tanpa alasan, Ariel Noah dan Sarah Amalia telah berkomitmen tetap menjaga hubungan baik demi putri mereka, Alleia.

"Jadi selama ini kita selalu menjaga (hubungan). Salah satu karena faktor anak juga ya," kata Ariel dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga: Chelsea mempertimbangkan untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen

Melihat sang anak telah tumbuh remaja, Ariel Noah mengakui kehebatan Sarah Amalia dalam mendidik Alleia sejak lahir hingga berusia enam belas tahun. Alleia tumbuh jadi perempuan yang mandiri.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini