Fans sambut bahagia SNSD akan rilis album baru di Agustus 2022, langsung trending Twitter: Queens is back!

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:28 WIB
SNSD Girls Generation akan come back pada Agustus 2022 mendatang. (Smtown.com)
SNSD Girls Generation akan come back pada Agustus 2022 mendatang. (Smtown.com)

Hops.ID – Setelah vakum lima tahun, grup K-pop Girls Generation atau SNSD akan comeback pada Agustus 2022 mendatang dengan merilis album baru.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Girls Generation, pada Selasa, 17 Mei 2022.

“Album baru yang akan dirilis pada Agustus 2022 bukan sekadar menandai kembalinya kedelapan anggota grup, tapi juga perayaan ulang tahun ke-15 Girls Generation,” kata pernyataan tertulis SM Entertainment, dikutip Hops.ID dari The Korea Herald, pada Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga: Dijual murah, Kymco Like 125 EV bisa tempuh 199 Km hanya sekali cas

Walaupun tidak memberikan detail tentang album baru tersebut, SM Entertainment mengatakan bahwa semua anggota Girls’ Generation ikut ambil bagian dalam proyek tersebut.

Girls Generation memulai debut perdananya pada tahun 2007 dengan single berjudul Into the New World. Namun, single tersebut tidak membuat Girls Generation meraih kesuksesan.

Di album pertama mereka, Girls Generation hanya terjual sebanyak 56.804 kopi dan berada di tingkat 12 dalam penjualan album terbaik tahun 2007. Sejak itu, grup ini telah menghasilkan berbagai lagu hit, seperti Gee, Tell Me Your Wish (Genie) dan Lion Heart.

Baca Juga: Medina Zein diduga idap bipolar tipe 1, dokter ungkap gejalanya: Waham kebesarannya luar biasa

Awalnya, Girls Generation beranggotan 9 orang perempuan cantik, yakni Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun, dan Jessica.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: The Korea Herald

Tags

Artikel Terkait

Terkini