Usai vakum 5 tahun, SNSD bakal comeback dan rilis album baru Agustus 2022

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:26 WIB
SNSD akan comeback dan merilis album pada Agustus 2022 (tvN)
SNSD akan comeback dan merilis album pada Agustus 2022 (tvN)

Hops.ID - SNSD atau Girls’ Generation grup legendaris besutan SM Entertainment dikonfirmasi akan melangsungkan comeback dan merilis album dengan formasi lengkap mereka.

Ini adalah comeback SNSD setelah 5 tahun vakum di dunia musik sebagai grup dan untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-15.

Grup yang debut tahun 2007 dan beranggotakan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun direncanakan akan comeback dan merilis album pada Agustus 2022.

Baca Juga: Bos impian! Karyawan RANS Entertainment sebut Raffi Ahmad lakukan ini saat ia kecelakaan hingga harus operasi

Selain itu, SNSD juga mempersiapkan program reality show milik mereka dan juga akan tampil di berbagai variety show di Korea selama proses promosi comeback.

SNSD diketahui terakhir melakukan comeback pada Agustus 2017 lalu dengan merilis full album ke-6 mereka yang bertajuk ‘Holiday Night’ sekaligus untuk merayakan anniversary grup yang ke-10.

Tidak lama setelah mereka melangsungkan comeback 3 anggotanya yaitu Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Baca Juga: Dimas Ahmad dan karyawan RANS sebut kebaikan Raffi Ahmad hingga dijuluki ahli surga: Baiknya kebangetan

Hal tersebut sempat membuat para penggemar khawatir akan kelanjutan dari nasib SNSD, namun ketiganya meyakinkan bahwa walaupun berbeda agensi, mereka tetap menjadi bagian dari grup.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini