Sebelumnya bilang ambil Fakultas Kedokteran, kini Mayang pindah Ilmu Komunikasi, netizen: Akibat suka bohong

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:36 WIB
Sebelumnya bilang ambil kedokteran, kini Mayang pindah jurusan lain, netizen sebut salah jurusan (Instagram @insta_julid,)
Sebelumnya bilang ambil kedokteran, kini Mayang pindah jurusan lain, netizen sebut salah jurusan (Instagram @insta_julid,)

Hops.ID – Beberapa waktu lalu Mayang sempat dikabarkan diterima menjadi mahasiswi baru Fakultas Kedokteran. Mayang mendapat banyak ucapan selamat dari rekan maupun dari netizen terkait status barunya menjadi mahasiswi kedokteran.

Namun, sampai berita tersebut terangkat oleh media, Mayang belum mengonfirmasi di universitas mana ia melanjutkan pendidikannya. Banyak netizen yang mempertanyakan hingga meragukan karena Mayang tak kunjung memberitahu tempatnya berkuliah.

Berita Mayang diterima di Fakultas Kedokteran muncul setelah salah seorang rekan Mayang mengucapkan selamat melalui postingan Instagram yang di-repost oleh akun Instagram @danunyinyir9reborn99.

Baca Juga: Dijual murah, Kymco Like 125 EV bisa tempuh 199 Km hanya sekali cas

“Congrast ya Mayang.. sudah resmi jadi Mahasiswi Fakultas Kedokteran. Raih cita-citamu setinggi-tingginya, kamu anak santun, perilaku baik, tetap jadi anak yag baik pada orang tua ya,” tulis akun @dadek_1.

Sekarang, Mayang justru mengaku telah diterima menjadi mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi, bukan jurusan Kedokteran. Hal tersebut ia ungkapkan saat muncul di sebuah video di akun YouTube VDVC Seleb yang diunggah tanggal 27 Maret 2022 bersama dengan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Dalam video tersebut Doddy membeberkan bahwa Mayang telah diterima menjadi mahasiswi Ilmu Komunikasi di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Baca Juga: Medina Zein diduga idap bipolar tipe 1, dokter ungkap gejalanya: Waham kebesarannya luar biasa

“Tahun ini sudah mulai kuliah, Alhamdulillah, ambil jurusan Ilmu Komunikasi” ujar Doddy kepada host acara, Indra Bekti.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @insta_julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini