Mantan istri Doddy Sudrajat hubungi Haji Faisal lewat WA, kirim video yang ternyata...

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:58 WIB
Mantan istri Doddy Sudrajat hubungi Haji Faisal (Instagram)
Mantan istri Doddy Sudrajat hubungi Haji Faisal (Instagram)

Hops.ID - Haji Faisal membenarkan bahwa Puput, mantan istri Doddy Sudrajat menghubunginya lewat WhatsApp (WA). Mertua almarhumah Vanessa Angel itu pun menjelaskan apa yang disampaikan Puput dalam percakapannya itu.

Memang sejak cerai, Puput mulai menyampaikan kekecewaannya terhadap Doddy Sudrajat. Terutama soal Gala Sky Andriansyah, seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ide jualan di kantin sekolah, resep martabak telur mini yang disukai anak-anak sepanjang masa

Mantan istri Doddy Sudrajat hubungi Haji Faisal lewat WA

Silaturahmi yang dijalin Haji Faisal dan Puput bermula ketika ada pesan masuk di WA ayah Fujianti Utami Putri tersebut. Haji Faisal mengetahui bahwa WA itu dari Puput, mantan istri besannya Doddy Sudrajat.

Namun karena akhir-akhir ini banyak pesan masuk dari orang yang tak dikenal, Haji Faisal memilih untuk tidak menghiraukannya. Puput pun kembali menyampaikan pesan lewat WA kepada Haji Faisal.

"Ceritanya itu, ada WA masuk saya lihat namanya nama Puput, awalnya saya enggak yakin bahwa dia yang WA saya. Sudah sebulan kurang enggak saya balas, masuk lagi WA enggak saya balas juga," kata Haji Faisal dilansir Hops.ID dari YouTube Seleb Oncam News pada Selasa, 17 Mei 2022.

Sampai pesan yang ketiga, Puput mengirimkan sebuah video yang tak dijelaskan isinya oleh Haji Faisal. Oleh karena itu, ayah empat anak ini mencoba memastikan dengan melakukan panggilan telepon kepada Puput.

Puput dapat hak asuh anak (Instagram @puput_soedrajat)
Baca Juga: Sebelumnya bilang ambil Fakultas Kedokteran, kini Mayang pindah Ilmu Komunikasi, netizen: Akibat suka bohong

"Terus kemudian masuk lagi diikuti video, nah saya kan banyak WA yang masuk orangnya enggak jelas. Untuk menjelaskan apakah ini benar mba Puput saya telepon 'halo ini siapa', 'saya pak haji', 'oh mba Puput'," tuturnya.

Dalam percakapan itu, Haji Faisal dan Puput saling mengucapkan permintaan maaf.  "Alangkah baiknya saya sambungkan lagi silaturahmi sama dia karena pertama saya ingin tahu benar apa enggaknya ini dia. Setelah saya tahu tentu saya maaf lahir batin dengan dia, dia juga maaf lahir batin juga sama saya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini