Dirawat di rumah sakit jiwa, keluarga beberkan gejala yang diderita Medina Zien: Kayak kurang tidur

- Selasa, 17 Mei 2022 | 14:47 WIB
Dirawat di rumah sakit jiwa, keluarga jelaskan gejala yang diderita Medina Zien (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi))
Dirawat di rumah sakit jiwa, keluarga jelaskan gejala yang diderita Medina Zien (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi))

Hops.ID - Medina Zein saat ini dikabarkan sedang berada di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Keluarga Medina Zein menerangkan bahwa sejak 2016 lalu gejala tersebut sudah terlihat pada Medina.

Keluarga Medina Zein juga meminta maaf pada investor dan rekan bisnis yang tertipu oleh Medina Zein.

Dikutip oleh Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 17 Mei 2022 pihak keluarga menjelaskan gejala yang diderita Medina Zein saat ini.

"Gejalanya seperti kurang tidur, melamun, tapi masih keadaan seperti yang normal," ucap kakek Medina Zein.

Baca Juga: Pemerintah Tibet tingkatkan taraf hidup penyandang disabilitas dengan akses luas mendapat pekerjaan

"Makanya pernah kakek juga meyuruh berobat, karena mungkin gak dirasa," tambahnya lagi.

Keluarga menduga penyakit yang dialami Medina kumat kembali karna Medina mengalami banyak tekanan, ditambah dua minggu sebelum lebaran ia mengalami KDRT oleh mantan suaminya.

"Penyakitnya ini ada sebabnya. Ada hal-hal yang dari 2016 ini. Apalagi sebelum dua minggu sebelum lebaran dia mengalami KDRT lagi dari mantan suaminya yang sekarang masih dalam proses ya persidangan,"

Jadi, karena itulah Medina semakin tertekan. Demi kesehatan mental Medina, keluarga, meminta agar tidak mengangkat kembali permasalahan yang ada sangkutannya dengan mentalnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini