UAS beberkan kronologi sebelum dideportasi Singapura: Saya dimasukkan ke dalam ruangan, pas macem liang lahat

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:26 WIB
UAS beberkan kronologi sebelum dirinya dideportasi Singapura (Tangkapan layar YouTuube HAI GUY INDONESIA)
UAS beberkan kronologi sebelum dirinya dideportasi Singapura (Tangkapan layar YouTuube HAI GUY INDONESIA)

Hops.IDUstaz Abdul Somad (UAS) mengaku jika dirinya dideportasi oleh petugas imigrasi Singapura ketika dirinya akan berlibur ke Singapura, pada Senin, 16 Mei 2022.

Saat mau berjalan keluar imigrasi Singapura yang ada di Pelabuhan Tanah Merah, UAS mengaku jika salah seorang petugas imigrasi tidak memperbolehkannya.

“Jadi, begitu mau keluar imigrasi, ada satu pegawai yang menarik tas dan kemudian membawanya masuk ke dalam. Saya disuruh duduk di pinggir jalan, dekat lorong imigrasi itu,” kata UAS, ketika memberikan klarifikasi di channel YouTube HAI GUYS INDONESIA, yang dilihat Hops.ID pada Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga: Bertahun-tahun membela satu klub, berikut 5 pemain sepak bola Eropa yang dijuluki si paling setia

Ia mengatakan bahwa sebenarnya, tas tersebut milik istrinya yang isinya keperluan bayi. Maka dari itu, UAS ingin memberikan tas tersebut ke istrinya yang sudah diperbolehkan masuk ke wilayah Singapura dan sedang menunggunya.

“Dia tak kasih koper ini lewat ke sana, padahal orangnya ada di situ. Jadi, luar biasa juga orang Singapura. Tas pun tak dikasih, untuk bayi pun tak dikasih. Kemudian dia tanya mana istrinya, saya tunjuklah di sana. Rupanya, mau dijemputnya,” bebernya.

Kemudian, petugas imigrasi tersebut menghampiri keluarga serta kerabat UAS dan membawa mereka masuk kembali ke area imigrasi.

Baca Juga: 4 Cewek cantik mantan pacar Achmad Megantara, kini sudah menikah dengan Asri Faradila

“Rupanya, kita semua mau dideportasi. Tapi, kami dipisah dahulu. Saya dimasukkan ke dalam ruangan, lebarnya semeter dan panjangnya dua meter. Pas macem liang lahat. Satu jam saya di ruang itu. Habis itu baru digabungkan dengan yang lain,” ceritanya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Hai Guys Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini