Dianggap terlalu mengganggu, alasan Farhat Abbas somasi pasangan Fuji dan Thariq tuai gelak tawa

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:54 WIB
Farhat Abbas akan somasi Fuji dan Thariq Halilintar karena terlalu bucin. (Kolase Instagram.com/@fuji_an dan Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV)
Farhat Abbas akan somasi Fuji dan Thariq Halilintar karena terlalu bucin. (Kolase Instagram.com/@fuji_an dan Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV)

 

Hops.ID - Farhat Abbas selaku kuasa kuasa hukum Doddy Sudrajat kembali membuat heboh lantaran pernyataannya yang akan melakukan somasi terhadap pasangan Fuji dan Thariq Halilintar.

Yang lebih mengejutkan, pasangan Thofu akan dilaporkan oleh Farhat Abbas kepada pihak Kepolisian Singapura karena dianggap terlalu bucin atau budak cinta.

Menanggapi rumor yang beredar terkait aduan yang akan dilayangkan oleh pengacara Farhat Abbas tersebut, Fuji sebagai orang yang akan dilaporkan merespon dengan santai. Bahkan ia menganggap kebucinannya kepada Thariq selama ini tidak ada sangkut pautnya apalagi sampai mencampuri pekerjaan orang lain.

Menurut adik ipar Vanessa Angel terkait somasi tersebut, ia kemudian enggan berkomentar banyak dan itu merupakan hak Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas yang ingin melaporkan Fuji dan Thariq.

Baca Juga: Farhat Abbas siap somasi pasangan Fuji dan Thariq, bawa-bawa Gala Sky

Diduga Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat iri dengan kemesraan Fuji dan Thariq yang menjalani hubungan secara serius.

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 17 Mei 2022, Farhat Abbas selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat menilai Fuji selama ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berpacaran dengan Thariq Halilintar.

"Ya udah haknya mereka, iri ya," ucap Fuji sambil tersenyum santai.

Baca Juga: Haji Faisal dan Fuji mendapat penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak, Farhat Abbas ungkap salah nominasi

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Kanal YouTube intens investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini