Denise Chariesta sindir pengacara Medina Zein yang tak kunjung kirimkan somasi: Apa jangan-jangan abang omdo?

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:49 WIB
Denise Chariesta menantang Razman Arif Nasution untuk memberikan somasi padanya (Tangkapan layar Instagram Denise Chariesta dan YouTube Starpro Indonesia)
Denise Chariesta menantang Razman Arif Nasution untuk memberikan somasi padanya (Tangkapan layar Instagram Denise Chariesta dan YouTube Starpro Indonesia)

Hops.ID – Beberapa waktu lalu, Razman Arif Nasution selaku pengacara Medina Zein meminta Denise Chariesta untuk menurunkan video posko pengaduan korban penipuan.

Seperti diketahui, Denise Chariesta merupakan salah satu korban penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein usai transaksi mobil fiktif.

Denise Chariesta telah mengirim uang sebesar Rp50 juta pada Medina Zein, tetapi transaksi dibatalkan dan MZ malah memberikan bukti transfer palsu.

Baca Juga: Uya Kuya kena masalah Medina Zein soal mobil: Raja settingan kena tipu!

Meski Medina Zein telah mengembalikan uang tersebut, namun Denise Chariesta ogah bungjam. 

Sekarang, Denise Chariesta justru diancam oleh pihak Medina. Apabila dia tidak menurunkan video posko korban penipuan, Razman Arif Nasution akan laporkan ke Polda Metro Jaya atas pelanggaran UU ITE.

Namun, Denise Chariesta dengan tegas tetap tidak akan menurunkannya meski disomasi oleh Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Choky Sitohang tegas menolak pengembalian dana DNA Pro: Atas dasar apa musti dikembalikan?

Kini, Denise Chariesta justru menantang pengacara Medina Zein itu. Sebab sudah beberapa hari sejak Razman menyebut akan melaporkannya, surat somasi tidak juga datang.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: instagram @denisechariesta91

Tags

Artikel Terkait

Terkini