Dea OnlyFans mengaku hamil dan 4 kali coba akhiri hidup, terkait Marshel atau pelaku tak mau tanggung jawab?

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:30 WIB
Dea OnlyFans mengaku hamil dan 4 kali coba bunuh diri, terkait Marshel atau pelaku tak mau tanggung jawab? Instagram Marshel Widianto
Dea OnlyFans mengaku hamil dan 4 kali coba bunuh diri, terkait Marshel atau pelaku tak mau tanggung jawab? Instagram Marshel Widianto

Hops.ID – Ada perkembangan terbaru dari kasus yang menjerat Dea OnlyFans adalah Gusti Ayu Dewanti yang sempat heboh karena membuat komedian Marshel Widianto diperiksa polisi.

Kini Dea OnlyFans mengaku sedang hamil saat mendatangi Polda Metro Jaya hari ini untuk wajib lapor.

Pengacara Dea OnlyFans, Abdillah Syarifuin mengatakan dia memiliki harapan supaya kliennya tidak ditahan di kejaksaan.

 “Kondisinya Mbak Dea sekarang lagi hamil,” tuturnya dikutip Hops.ID dari Terkini jaringan media Suara pada Selasa, 17 Mei 2022.

Abdillah menerangkan bahwa usia kehamilan Dea sudah memasuki 23 minggu.

Baca Juga: UAS dideportasi Singapura, Fadli Zon: Ini penghinaan dia WNI terhormat, ulama dan intelektual!

Dia pun meminta agar kejaksaan tidak menahan Dea OnlyFans. ini karena akan mempengaruhi kondisi mental bagi sang calon ibu.

“Kami sampaikan ke pihak kepolisian, kami juga titip pesan ke kejaksaan nanti harapannya semoga tidak ditahan di kejaksaannya. Mual-mual efek dari kehamilan ya,” pintanya.

Abdillah menyebut bahwa kliennya dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan kesehatan. Selain itu, berkas perkara Dea OnlyFans akan segera rampung dan kasusnya akan disidangkan di pengadilan.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: terkini

Tags

Artikel Terkait

Terkini