Amber Heard disebut BAB di tempat tidur Johnny Depp, ogah ngaku malah salahkan anjingnya

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:41 WIB
Johnny Depp - Amber Heard
Johnny Depp - Amber Heard

Hops.id - Amber Heard dan Johnny Depp tengah menghadapi persidangan pencemaran nama baik. Sidang ini merupakan tuntutan dari Johnny Depp atas artikel yang ditulis Amber Heard di sebuah media yang menyebutkan dia sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam sidang yang digelar Senin kemarin, Amber Heard kembali memberikan kesaksiannya. Kali ini menyangkut insiden kotoran yang ditemukan di atas tempat tidur Johnny Depp.
 
Amber Heard membantah telah meninggalkan kotoran atau buang air besar di atas ranjang saat masih menjadi istri Johnny Depp. Aktor Pirates of the Caribbean itu sebelumnya mengklaim bahwa dia ditunjukkan sebuah foto kotoran yang ada di atas kasurnya setelah Amber pergi untuk menonton Coachella bersama teman-temannya pada April 2016.
 
 
Namun, aktris Aquaman itu membantah dan justru menyalahkan anjingnya yang sudah membuang kotoran di sana. Amber bersikeras, salah satu anjing peliharaannya punya masalah pengendalian perut dan terkadang buang air di tempat tidur.
 
Salah satu insiden yang luput dari perhatiannya adalah saat Amber dan teman-temannya bersiap pergi ke festival Coachella.
 
Dikutip dari laman Aceshowbiz, Amber kemudian ditanya apakah dia mencoba untuk membuat lelucon, di mana mantan sopir dan pengawal Johnny, Starling Jekins III telah bersaksi bahwa Amber sudah mengakuinya.
 
 
Namun, aktris 36 tahun itu mengatakan kepada pengacaranya, "Tentu saja tidak. Pertama-tama, aku tidak merasa itu lucu. Aku tidak tahu wanita dewasa macam apa yang melakukannya."
 
"Aku juga tidak dalam keinginan untuk bercanda, kehidupanku sedang hancur. Aku berada di persimpanan di hidupku. Aku sangat serius. Dan aku baru saja diserang di ulang tahunku ke-30 oleh suamiku yang kasar yang aku pernah sangat cintai dan tahu aku harus pergi. Itu bukan waktu yang menyenangkan, dan aku tidak merasa itu lucu. Titik. Itu menjijikkan," katanya menekankan.
 
Amber Heard bahkan mengklaim Johnny Depp telah menuduhnya membiarkan salah satu temannya menaruh kotoran manusia di ranjang untuk mengerjai Johnny.
 
 
"Aku mencoba untuk menekankan bagaimana itu sangat tidak masuk akal... Teman-temanku tidak akan melakukannya. Itu bukan sesuatu yang sekumpulan wanita 30 tahun berpikir lucu. Apa yang dia bicarakan?" kata Amber.
 
Pemeran film 'The Danish Girl' itu melanjutkan dengan menyalahkan mantan suaminya itu yang terus menerus mengungkit insiden itu saat dia ingin melanjutkan dan bicara mengenai masalah di rumah tangganya.
 
"Pernikahan kami sudah berakhir dan hancur di depan mata kami, kami belum bertemu satu sama lain lebih dari sebulan dan ibunya baru meninggal. Aku tidak percaya dia ingin membicarakan mengenai kotoran," tambah Amber.
 
 
Dalam persidangan tersebut, Johnny sebelumnya ditunjukkan sebuah foto feses atau kotoran manusia dan mengakui dia hanya bisa tertawa mengenai apa yang terjadi.
 
Saat berbicara dengan pengawalnya, Johnny diberi tahu bahwa Amber sedang berada di Coachella. Kemudian, pengawalnya mengatakan bahwa Amber tidak pulang selama dua hari.
 
"Kemudian dia menunjukkan sebuah foto di teleponnya itu sebuah foto ranjang kami, dan sisi ranjangku ada kotoran manusia. Maksudku...aku tertawa. Itu sangat aneh dan sangat menjijikkan sehingga aku hanya bisa tertawa. Jadi aku tidak keluar hari itu," kata aktor 58 tahun itu. ***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Aceshowbiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini