Umumkan hamil anak kembar, Anisa Rahma eks Cherrybelle bagikan kisahnya ikuti program bayi tabung

- Selasa, 17 Mei 2022 | 18:42 WIB
Annisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis menunjukkan hasil USG bayi kembarnya (Sumber foto: instagram.com/@anisarahma_12)
Annisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis menunjukkan hasil USG bayi kembarnya (Sumber foto: instagram.com/@anisarahma_12)

Hops.ID –Masih ingatkan dengan girlband Cherry Belle? Salah satu membernya bernama Anisa Rahma eks Cherry Belle yang kini telah memutuskan berhijab baru-baru ini umumkan kehamilan setelah 4 tahun dinikahi dan menunggu buah hati bersama Anandito Dwis.

Diketahui Anisa Rahma dipersunting pujaan hati pada 2018 silam, bahkan setelah menunggu selama empat tahun, akhirnya eks Cherry Belle tersebut diberi kesempatan untuk hamil bayi kembar usai mengikuti program bayi tabung.

Dikutip Hops.ID pada unggahan di akun Instagram @anisarahma_12 pada Selasa, 17 Mei 2022, ia membagikan kabar gembira tersebut dengan menampilkan foto di ruang obgyn sambil memegang hasil USG.

Baca Juga: Tok! Jokowi izinkan rakyat tak pakai masker di tempat terbuka

“Alhamdulillah, akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis. MasyaAllah Tabarakallah, atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami,” tulis Anisa Rahma pada caption foto.

Kemudian, Anisa pun bercerita mengenai perjalanannya dan suami melakukan program bayi tabung demi mendapatkan buah hati.

“Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami memiliki masalah kualitas spermanya. Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat dengan bimbingan dr. Androniko Setiawan,” jelas Anisa.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad dideportasi dari Singapura, dr Eva sakit hati: Semoga Allah beri UAS kemenangan

Ia bersyukur karena mendapatkan hasil yang baik. “Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik. Lalu, denga bantuan dokter Beelonie yang sangat informatif dan membantu, aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim,” akunya.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @anisarahma_12

Tags

Artikel Terkait

Terkini