Film The Fall Guy yang dibintangi Ryan Gosling punya bujet jumbo, pemerintah Australia sampai berikan insentif

- Selasa, 17 Mei 2022 | 20:46 WIB
Ryan Gosling (Sumber foto: harpersbazaar.com.au)
Ryan Gosling (Sumber foto: harpersbazaar.com.au)

Hops.ID - Ryan Gosling kabarnya akan pindah sementara ke Sydney, Australia karena akan melakukan syuting film terbarunya, The Fall Guy, di negeri Kanguru tersebut. Syuting film ini diperkirakan akan mengambil lokasi di Sydney dan daerah terpencil di New South Wales.

Film ini berbasis dari serial televisi di tahun 80an dengan judul yang sama. The Fall Guy menceritakan seorang stuntmant yang bekerja sambilan sebagai pemburuh hadiah ketika sedang sepi job syuting. Serial The Fall Guy saat itu dibintangi Lee Majors yang memerankan karakter Colt Seavers.

Baca Juga: Film terbaru Pixar berjudul Elemental, begini sinopsisnya

The Fall Guy kabarnya merupakan film dengan bujet jumbo dan diperkirakan akan menyuntikkan lebih dari A$244 juta atau sekitar Rp2 triliun pada perekonomian Australia selama proses produksi.

Mengingat biaya produksi ini akan mendatangkan banyak uang bagi perputaran ekonomi Australia, pemerintah federal setempat sampai memberikan insentif sebesar A$30 juta atau sekitar Rp308 miliar. Demikian juga dengan pemerintah negara bagian New South Wales, yang kabarnya akan memberikan insentif hingga A$14,5 juta atau sekitar Rp149 miliar.

"Kami senang menyambut The Fall Guy di Australia dengan dukungan A$30 juta dari Insentif Lokasi kami yang sangat sukses. Proses produksi (film) akan mempekerjakan lebih dari seribu pemain dan kru asal Australia, dan lebih dari 3.015 tambahan warga Australia," ujar Paul Fletcher selaku Menteri Komunikasi, Infrastruktur Perkotaan, Kota dan Seni Australia, seperti dikutip Hops.ID dari news.com.au, Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga: Amber Heard klaim Warner Bros tidak menginginkannya membintangi film Aquaman 2

Adapun The Fall Guy akan digarap oleh tim yang sama dari Universal yang memproduksi film Ticket To Paradise. Film yang dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts itu sebelumnya melakukan syuting di Queensland pada tahun lalu.

"Setelah kemitraan yang sukses dalam produksi studio Ticket to Paradise di Queensland, Universal sangat senang kembali ke Australia dan syuting di New South Wales untuk film yang sangat dinanti, The Fall Guy," ujar Jeff LaPlante selaku President of Physical Production Universal Pictures.

"Pembuat film dan tim Universal berharap dapat bekerja sama dengan kru lokal yang berbakat guna mewujudkan proyek ini menjadi kenyataan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: News.com.au

Tags

Artikel Terkait

Terkini