Singgung warisan, Farhat Abbas berandai-andai jika Gala Sky meninggal, netizen: Semoga balik ke yang ngucap

- Rabu, 18 Mei 2022 | 08:43 WIB
Farhat Abbas Farhat Abbas berandai-andai Gala Sky meninggal di konten YouTube milik Uya Kuya. (Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV)
Farhat Abbas Farhat Abbas berandai-andai Gala Sky meninggal di konten YouTube milik Uya Kuya. (Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV)

Hops.IDFarhat Abbas kembali bikin netizen geram di media sosial. Farhat berandai-andai, jika Gala Sky ikut meninggal dunia dalam kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dengan perumpamaan itu, Farhat Abbas bermaksud untuk membahas ke mana harta warisan milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu akan diberikan.

Apakah ke keluarga Doddy Sudrajat, sebagai ayah Vanessa Angel? Atau ke keluarga Haji Faisal sebagai ayah Bibi Andriansyah?

Baca Juga: Pemerintah cabut larangan pakai masker, warganet: mulai insecure kalau ga pake masker

“Kalau Gala mati, harta ke siapa? Tetap ada ke Doddy. Ada ke Faisal, kan nenek kakeknya,” ujar Farhat Abbas, dikutip Hops.ID dari YouTube Uya Kuya TV yang diunggah Minggu, 15 Mei 2022.

Uya Kuya yang mendengar kalimat itu terkejut bukan main. "Tapi kan kalimat itu kayak, gimana dengernya ya, kalau Gala mati,” ucap Uya Kuya sungkan.

Farhat Abbas melihat jika nantinya Gala Sky meninggal, kedua keluarga kakeknya seharusnya bisa mendapat harta warisan dengan seimbang.

“Sekarang gini, kan Doddy udah nggak punya hak lagi. Kalau ditengah jalan kan, Gala udah punya mobil, punya rumah. Sekarang kalau Galanya meninggal dalam usia kecil, dia akan meninggalkan hartanya dan hartanya ini buat siapa?” ungkap mantan suami Nia Daniaty itu.

Baca Juga: 3 Tempat indah yang tersembunyi di IKN, Kalimantan

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini