Sukses di film KKN di Desa Penari, Tissa Biani beri kejutan spesial ini untuk Dul Jaelani

- Rabu, 18 Mei 2022 | 10:11 WIB
Potret kebersamaan Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/tissabiani)
Potret kebersamaan Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/tissabiani)

Hops.ID - Sibuk memerankan Nur di film KKN di Desa Penari yang tengah tayang membuat Tissa Biani sulit untuk membagi waktu.

Tissa Biani mengaku sempat kesulitan membagi waktu kebersamaan dengan sang kekasih, Dul Jaelani yang juga sama-sama memiliki kesibukan.

Pasalnya pada Senin, 16 Mei 2022, Dul Jaelani merilis album pertamanya melalui Grup Band yang ia dirikan bersama rekan-rekannya bernama Qodir.

Baca Juga: Livy Renata sebut Rizwan Fadilah, anak Sule itu terlalu frontal: Ikh gila! You kecil-kecil modus ya!

Berharap sang kekasih, Tissa Biani hadir dalam acara rilis tersebut, Dul Jaelani berusaha memaklumi kesibukan Tissa sebagai public figur.

Namun siapa sangka, Tissa Biani membuktikan kesetiaan cintanya kepada Dul Jaelani dengan memberikan surprise hadir di tengah acara Grup Band Qodir.

Di tengah kesibukan lantaran film terbarunya sedang tayang, Tissa Biani bersyukur bisa sempat menghadiri acara spesial Dul Jaelani.

Baca Juga: UAS ditolak oleh Singapura, Rudi S Kamri: Kemenangan mutlak dari negara berdaulat

"Harusnya aku sebenarnya enggak bisa datang, bukan sengaja enggak bisa, tapi Alhamdulillah pas aku lihat jadwal di hari ini libur," kata Tissa.

Tissa Biani mengaku senang dan antusias memberikan dukungan kepada sang kekasih di hari bahagianya itu Dul Jaelani rilis album Grup Band Qodir.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini