Kristen benci perceraian, alasan Jessica Mila tak mau menikah beda agama

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:27 WIB
Jessica Mila (Instagram Jessica Mila)
Jessica Mila (Instagram Jessica Mila)

Hops.ID - Jessica Mila blak-blakan bercerita tentang keinginannya yang tidak mau menikah beda agama lantaran rentan dengan ada perceraian.

Hal ini dikatakan Jessica Mila saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Daniel Mananta. Di podcast itu, Jessica Mila menceritakan segala kehidupan pribadinya yang tidak diketahui banyak orang seperti karier, keluarga serta keyakinannya pada Tuhan.

Seperti diketahui, artis berusia 29 tahun ini lahir dari kedua orangtuanya yang beda agama. Mendiang ayahnya beragama Islam sementara ibunya sendiri beragama Kristen.

Baca Juga: Buat heboh Ariel Tatum dan Nicholas Saputra bercumbu di film ini, netizen: Kita wajib nobar!

"Lo lahir di sebuah keluarga yang very multiculture banget ya? Maksudnya dimana ayah beragama muslim dan ibu beragam Kristen ya. Nah, itu efek ke lu gimana sekarang ini, sebagai seseorang yang mungkin tumbuh di dua agama yang berbeda?" tanya Daniel Mananta pada Jessica.

"Lebih toleransi sih pastinya, mungkin kalau misalkan aku nggak tumbuh di agama yang berbeda, mungkin aku juga akhirnya nggak punya perspektif yang cukup luas dalam masalah agama. Menurut aku, yang aku bisa lihat dari papaku juga banyak banget," kata Jessica Mila, dikutip Hops.ID pada Rabu 18 Mei 2022.

Baca Juga: UAS dideportasi karena khotbah bom bunuh diri dan sebut salib tempat tinggal roh kafir

"Lebih toleransi si pastinya. Mungkin kalau misalkan aku nggak tumbuh di agama yang berbeda, mungkin aku juga akhirnya nggak punya perspektif yang cukup luas dalam masalah agama. Menurut aku, yang aku bisa lihat dari papaku juga banyak banget," lanjutnya.

Walaupun berbeda agama, namun Jessica Mila menyebut orangtuanya saling melengkapi. Namun meskipun demikian, mamanya ingin Jessica Mila menikah dengan pasangan yang seiman jangan seperti orangtuanya yang berbeda agama. Alasannya sendiri kata Jessica Mila, ibunya ingin anaknya mendapatkan yang terbaik.

Halaman:

Editor: Prawira Setia Budi

Sumber: Youtube Daniel Mananta Network, YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini