Penampilan terbaru Arya Saloka jadi sorotan, berubah drastis dari sebelumnya

- Rabu, 18 Mei 2022 | 12:06 WIB
Kembali jadi sorotan, penampilan terbaru Arya Saloka tuai gunjingan dari warganet (Instagram/insta_nyinyir/aryasaloka)
Kembali jadi sorotan, penampilan terbaru Arya Saloka tuai gunjingan dari warganet (Instagram/insta_nyinyir/aryasaloka)

Hops.ID - Usai ramai diisukan selingkuh dengan Amanda Manopo kala video kemesraannya beredar, Arya Saloka kembali menyedot perhatian publik lantaran penampilan barunya yang mengalami perubahan drastis.

Menilik unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya, Arya Saloka yang biasa tampil rapih dan maskulin justru nampak berantakan bahkan lusuh dan nampak tak bersemangat.

Hal itu tak pelak memantik berbagai asumsi publik, ada yang mengira penampilan tersebut merupakan pertanda Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta, sementara lainnya menganggap rumah tangganya dengan Putri Anne sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Dilaporkan mantan suami terkait dugaan pengrusakan rumah, Instagram Wanda Hamidah diserbu netizen

Lantas seperti apa penampilan detil Arya Saloka yang nampak berantakan bahkan nampak tak terurus? Simak ulasannya berikut.

Penampilan terbaru Arya Saloka terlihat berbeda

Menghadiri sebuah acara peresmian gerai toko roti miliknya bernama RotiCha di Pekanbaru pada Minggu, 15 Mei 2022 bersama sang istri, sebagaimana ditilik Hops.ID dari akun Instagram rumpi_gosip pada Rabu, 18 Mei 2022, penampilan aktor pemeran Aldebaran itu nampak berbeda 360 derajat dari biasanya.

Alih-alih tampil bersahaja di momen membahagiakan yang ditemani istri dan anak, penampilan Arya Saloka justru lusuh tak bersemangat yang mana sangat berbanding terbalik dengan sosoknya yang necis.

Penampilan yang berbeda drastis tersebut nampak kala Arya Saloka tertangkap kamera yang mana rambutnya menjadi lebih panjang, wajahnya ditumbuhi kumis dan brewok yang cukup tebal sehingga mengurangi ketampanannya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Instagram rumpi_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini