Hal miris dialami pemeran hantu KKN di Desa Penari, tak boleh berkedip hingga dibayar Rp75 ribu

- Rabu, 18 Mei 2022 | 12:25 WIB
Hal miris diungkap pemeran hantu di film KKN di Desa Penari yang tidak boleh berkedip hingga dibayar minim (Instagram @viral62com)
Hal miris diungkap pemeran hantu di film KKN di Desa Penari yang tidak boleh berkedip hingga dibayar minim (Instagram @viral62com)

Hops.ID - Film KKN Di Desa Penari sedang mendulang kesuksesan, diketahui baru 14 hari tayang film tersebut sudah tembus 6 juta penonton.

Namun, terkuak hal miris dibalik kesuksesan film KKN Di Desa Penari tersebut. Dikabarkan jika salah seorang figuran pemeran hantu dibayar minim.

Tak hanya itu, pemeran hantu tersebut pun tak boleh menghapus makeup selama 24 jam lebih. Tak ayal hal ini menjadi pemberitaan panas yang mengungkap hal miris dibalik kesuksesan film KKN Di Desa Penari yang fenomenal.

Baca Juga: Dikira adik kakak, potret awet muda ibunda Arfito Hutagalung tua atensi warganet disebut mirip Naysila Mirdad

Bayaran minim

Subardo pemeran hantu di film KKN di Desa Penari (Suara.com)

Ialah subardo, salah seorang pemeran hantu di dalam film tersebut. Selain menjadi pemeran, ia pun mengaku ikut sebagai penjaga di lokasi syuting.

"Saya itu didapuk jadi hantu. Selain itu saya juga ikut jaga di sini," kata Subardo, dikutip Hops.ID dari laman Suara pada Rabu, 18 Mei 2022.

Mirisnya, ia mengaku hanya mendapat honor Rp75 ribu saja dalam satu kali pengambilan gambar. Kala itu Subardo beserta 50 orang figuran lain syuting sebagai hantu di Dusun Ngluweng Kalurahan Ngleri Kapanewon Playen, Gunungkidul.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini