Masih sakit hati, ibu Indah Permatasari ungkap tipe mantu idaman: Orang menilai saya ini jahat

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:07 WIB
Ibu Indah Permatasari tak menginginkan mantu yang kaya dan tampan (Kolase Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi dan Instagram @indahpermatas)
Ibu Indah Permatasari tak menginginkan mantu yang kaya dan tampan (Kolase Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi dan Instagram @indahpermatas)

Hops.ID - Ibu Indah Permatasari, Nursyah mengutarakan kesedihannya saat ditanya soal hubungannya dengan sang putri. Memang sejak Indah menjalin hubungan sampai menikah dengan Arie Kriting, hubungannya dengan Nursyah tak baik-baik saja.

Sampai Indah Permatasari hamil pun, komunikasinya dengan Nursyah masih tertutup. Namun, ibu Indah Permatasari tetap mengakui putrinya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ternyata Anxiety bisa membuat kamu menjadi mudah marah, simak alasan beserta solusinya

Ibu Indah Permatasari ungkap tipe mantu idaman

Nursyah menceritakan satu kejadian yang menurutnya ada kesalahpahaman. Saat itu, Nursyah sedang sibuk mengurusi tanamannya di rumah. Ibu tujuh anak itu mengetahui kalau Indah mengutarakan emosinya kepada sang adik, Sinta yang diteruskan kepada ayahnya. 

"Kemarin tiba-tiba dia marah, dia WA ke anaknya saya Sinta. Saya sudah tahu papihnya ngomong ngalor ngidul tapi saya lagi perbaiki lantai atau tanaman di depan," kata Nursyah dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 18 Mei 2022.

Sinta pun mengutarakan apa yang disampaikan oleh Indah dalam percakapan mereka. Kata Sinta, Indah dan ibunya kembali berseteru.

"Saya dengar ada masalah orang ngomong di dalam lewat telepon. Anak saya yang telepon dari Makassar 'mamih enggak tahu ada masalah apa lagi mamih dengan Indah'," ujarnya.

Indah Permatasari Hamil anak pertama buah pernikahannya dengan Arie Kriting, reaksi ibunya dikecam netizen (Foto: Instagram.com/@indahpermatas)
Baca Juga: Buya Yahya bicara menyeramkan balasan orang murtad: Haram jenazahnya disholati bungkus saja

Nursyah pun heran dengan perkataan Indah. Pasalnya, dia merasa tidak pernah menganggu hidup orang lain termasuk putrinya. Hanya saja memang beberapa waktu lalu, Nursyah membuat konten bersama ibu mertuanya.

"Kan saya tidak ada masalah, tidak pernah saya singgung orang. Kemarin saya ngomong kan mertua saya yang ngomong, bukan mulut saya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini