Sebelum lakukan adegan intim dengan Aghniny Haque di KKN di Desa Penari, Achmad Megantara izin ke istri?

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:37 WIB
Istri Achmad Megantara cemburu lihat adegan dewasa suaminya dengan Aghniny Haque? (Kolase Instagram.com/@aghninyhaque dan @asrifaradila)
Istri Achmad Megantara cemburu lihat adegan dewasa suaminya dengan Aghniny Haque? (Kolase Instagram.com/@aghninyhaque dan @asrifaradila)

Hops.ID - Achmad Megantara tengah menjadi sorotan publik karena berperan sebagai Bima di film fenomenal KKN di Desa Penari. Dalam film tersebut, aktor yang akrab disapa Megan ini berhasil membuat geram penonon karena adegannya dengan Aghniny Haque.

Achmad Megantara dan Aghniny Haque beradegan dewasa dalam film yang diadaptasi dari thread viral di Twitter bernama SimpleMan. Namun, tak banyak yang tahu kalau ternyata Megan sudah memiliki seorang istri, Asri Faradila Sam Putri.

Sebelum melakukan adegan mesra dalam film maupun sinetron, apakah Achmad Megantara meminta izin lebih dulu kepada istrinya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jadwal nobar film Cinta Subuh yang akan tayang mulai besok 19 Mei 2022, catat tanggalnya!

Achmad Megantara izin ke istri?

Selain berhasil memerankan karakter Bima, Achmad Megantara juga berperan sebagai Rangga dalam sinetron yang tayang di SCTV yakni berjudul Dewi Rindu. Megan beradu akting dengan Angela Gilsha.

Meski namanya tengah melambung di masyarakat, Megan tetap berendah hati. Aktor 26 tahun itu berusaha sebaik mungkin menjalani profesinya.

"Aku puncak popularitas belum, mau menakarnya juga bingung mau menakarnya sama siapa. Gue dari dulu sampai sekarang ya sudah begini saja, enggak tahu dunia luar, kan orang yang menilai," kata Achmad Megantara dilansir Hops.ID dari YouTube Pretty Women ID pada Rabu, 18 Mei 2022.

Tak ada perbedaan yang berarti dari karier Megan sebelum dan sesudah menikah. Pasalnya, Megan memiliki prinsip untuk tidak mencampuri urusan pribadi dengan pekerjaannya.

Megantara (paling kanan) (Tangkapan layar YouTube Pretty Women ID)
Baca Juga: Tak ingin jadi obyek hawa nafsu, alasan Nafa Urbach ogah menikah lagi

"Sama, dalam artian kita kembali jangan bahas Megannya. Jadi bahas aktornya, jadi kalau kita bahas aktornya itu bisa dibilang sah selagi tidak melewati batas," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube Pretty Women ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini