Sandra Dewi bicara soal rezeki suami, netizen senggol Ayus Sabyan yang ceraikan Ririe Fairus

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:10 WIB
Sandra Dewi  (Instagram @sandradewi88)
Sandra Dewi (Instagram @sandradewi88)

Hops.ID - Artis Sandra Dewi tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran pernyataannya yang mempersoalkan uang suami dalam sebuah rumah tangga.

Sebelumnya, Sandra Dewi mendapat sanjungan netizen lantaran ia tetap bekerja sekalipun telah menjadi istri dari seorang pria yang kaya raya.

Lewat fitur Q&A Instagram, Sandra Dewi mendapatkan pertanyaan dari para penggemar mengenai awal mula perjalanan kariernya hingga sampai saat ini.

“Saya bertahun-tahun casting nggak pernah diterima. Pas casting, nggak pede banget karena banyak yang cantik. Tapi, sejak main Quickie Express, saya selalu dapat rejeki dan tawaran pekerjaan. Kayak udah jalannya aja. Semangat yah, kalau memang udah jalannya, pasti ada saatnya,” jawab Sandra Dewi lewat Insta Story Instagramnya @sandradewi88.

Baca Juga: UAS dideportasi karena radikal, Ustaz Hilmi: Memang ada pembisik Singapura dari sini

Ia juga bercerita pengalaman yang dialaminya saat meniti kariernya. Ia mengungkapkan tidak ada yang disesali meskipun kala itu Sandra Dewi sangat bekerja keras.

“Tiap bangun tidur, saya menghitung pundi-pundi. Hahaha… Saya sudah segitu bekerja keras. Saya ga pernah menyesal sudah bekerja sekeras itu karena hasilnya sampai sekarang saya tetap bisa nikmati,” tuturnya.

Meski saat ini telah memilih menghabiskan waktu di rumah, nyatanya Sandra Dewi masih memiliki banyak sumber rezeki dari usahanya.

Baca Juga: Masih sakit hati, ibu Indah Permatasari ungkap tipe mantu idaman: Orang menilai saya ini jahat

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: lambe gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini