Pernah pacaran berakhir putus, El Rumi bongkar sikap asli Amanda Manopo

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:17 WIB
El Rumi ungkap sikap asli Amanda Manopo (Kolase Instagram.com/@amandamanopo dan @elelrumi)
El Rumi ungkap sikap asli Amanda Manopo (Kolase Instagram.com/@amandamanopo dan @elelrumi)

Hops.ID - El Rumi menjelaskan bagaimana sosok Amanda Manopo di matanya. Memang diketahui, El dan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut pernah menjalin hubungan pacaran meski dalam waktu yang sebentar.

Setelah putus dari Amanda Manopo, El Rumi sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah Marsha Aruan. 

El Rumi dan Marsha Aruan cukup lama menjalin hubungan asmara hingga enam tahun lamanya. Kini, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Enstianty itu belum menemukan dambaan hati yang baru usai putus dari Marsha. Seperti apa tanggapan El Rumi soal kisah asmaranya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sandra Dewi bicara soal rezeki suami, netizen senggol Ayus Sabyan yang ceraikan Ririe Fairus

El Rumi dan Amanda Manopo

Hadir dalam kanal YouTube OPRA Entertainment, El Rumi diminta untuk mendeskripsikan beberapa wanita yang dikabarkan pernah dekat dengannya.

Yang pertama adalah Amanda Manopo. Begitu melihat foto Amanda, El Rumi langsung menjelaskan bahwa mantan kekasihnya itu merupakan perempuan yang baik.

Namun, adik dari Al Ghazali tersebut mengaku tak ingat ketika diminta untuk menceritakan momen pertama kali bertemu dengan Amanda Manopo. Pasalnya, perkenalan El dan Amanda sudah lama terjalin yakni tujuh tahun yang lalu.

El Rumi ungkap sosok Amanda Manopo (Tangkapan layar YouTube OPRA Entertainment)
Baca Juga: UAS dideportasi karena radikal, Ustaz Hilmi: Memang ada pembisik Singapura dari sini

"Orangnya baik, dulu kenalan di mana ya lupa aku. Pokoknya aku kenal dia 2015, lama banget makannya lupa," kata El Rumi dilansir Hops.ID pada Rabu, 18 Mei 2022.

Sayangnya, hubungan asmara El dan perempuan 22 tahun tersebut berakhir. Keduanya diketahui menganut agama yang berbeda.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Opra Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini