Jawaban 4 artis saat diminta masuk Islam lagi usai pindah agama

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:15 WIB
Kakak Alyssa Soebandono, Ananda
Kakak Alyssa Soebandono, Ananda

Hops.ID - Sederet artis berikut beri jawaban saat disinggung bakal masuk Islam lagi setelah pindah agama ke Kristen.

Memang, tak sedikit artis Tanah Air yang memutuskan untuk kembali menjadi seorang Muslim setelah pindah agama. Lantas, bagaimana tanggapan tiga artis Nasrani ketika disunggung bakal masuk Islam lagi? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nathalie Holscher beri nasihat untuk Ria Ricis yang super aktif saat hamil, jangan capek-capek

Ananda Soebandono

Saat memberikan kesaksian di salah satu kanal YouTube, Ananda Soebandono bersikap bijak ketika ada umat Nasrani lain yang mengkawatirkan dirinya mengimani kepercayaan semula, yakni Islam.

"Seorang yang dipanggil Tuhan tidak serta merta gitu aja lurus jalannya, tetaplah teguh. Karena saya lihat di entertainment dari Muslim masuk Kristen, Kristen masuk Muslim lagi gitu kan, itu kan sepertinya enggak ada kepribadian, tidak teguh imannya, harapannya Ananda jangan sampai seperti itu," ucap pria bernama Fernando Siahaan melansir YouTube Yusuf Manabulu.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kakak Alyssa Soebandono ini mengaku bahwa dirinya dan sang istri berdoa setiap hari agar selalu berada di jalan Tuhan. Ia percaya bahwa iman yang kuat akan meneguhkan hatinya.

Istri Ananda Soebandono positif Covid (Instagram.com/@hello.sashaa)

"Itu doa saya dan istri saya setiap hari. Jadi tiap hari ‘Tuhan kuatkan hati saya dan istri saya untuk selalu berada di jalan Tuhan, bisa memberkati orang-orang’. Dan juga saya percaya kok kalau kita semakin kuat imannya, saya yakin hati kita tidak akan lengah pak, tidak akan berpindah hati," tuturnya.

"Itu yang saya rasakan tiap harinya pak. Saya selalu berdoa untuk dikuatkan hati saya, agar bisa membantu tentunya pak," sambung Ananda.

Mezty Mez

Beberapa waktu lalu, Mezty Mez mengunggah tangkapan layar berisi direct message (DM) Instagram dari netizen yang memintanya untuk kembali memeluk agama Islam.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @salmafinasunan, YouTube Yusuf Manabulu, Instagram @meztymez, Instagram @dahliachr

Tags

Artikel Terkait

Terkini