Profil dan biodata Jess No Limit, pacar baru Sisca Kohl yang bucin abis

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:44 WIB
Sisca Kohl dan Jess No Limit go public soal hubungan mereka (Foto: YouTube Jess No Limit)
Sisca Kohl dan Jess No Limit go public soal hubungan mereka (Foto: YouTube Jess No Limit)

Hops.ID – Sejak go public mengenai hubungannya dengan Sisca Kohl di YouTube pada Senin, 16 Mei 2022, banyak netizen yang penasaran dengan sosok Jess No Limit. Maklum saja, itu karena Sisca merupakan influencer yang seringkali trending di Twitter lantaran sering membuat makanan nyeleneh di TikTok.

Selain itu, Sisca tidak pernah terlihat menggandeng seorang pria. Jadi, wajar apabila netizen dibuat penasaran oleh Jess No Limit karena ia berhasil menaklukkan hati Sisca Kohl, seleb TikTok yang kerap dijuluki crazy rich oleh netizen. 

Di video tersebut, Jess No Limit dan Sisca tidak malu-malu memperlihatkan kemesraan. Terkadang, Sisca menyuapi makanan dan kemudian mengelap mulut Jess dengan tisu. Begitu juga Jess yang melakukan hal sama terhadap kekasihnya.

Seperti apa profil Jess No Limit? Yuk, simak!

Baca Juga: Jawaban 4 artis saat diminta masuk Islam lagi usai pindah agama

Jess No Limit bukanlah nama asli pria kelahiran 5 Februari 1996 ini. Kekasih Sisca Kohl ini bernama asli Tobias Justin. Ia menggunakan nama Jess No Limit sebagai ID untuk bermain Mobile Legend. Di akun tersebut, dia sengaja memakai nama Jess dan foto perempuan.

Ia melakukannya karena paham bahwa para gamer yang sebagian besar cowok, selalu memberikan hadiah ketika sedang main game. Hingga sekarang, ia tetap menggunakan nama Jess No Limit. Bagi pencinta game, Jess No Limit sudah tidak asing.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Jess sudah menyukai permainan game online. Ia kerap bermain game online di warung internet (warnet) selama sepuluh jam. Ketika kuliah, Jess berjualan berbagai macam voucher koin yang dibutuhkan para gamer.

Diakui Jess bahwa usaha yang dijalaninya itu memberikan keuntungan hingga ratusan juta rupiah. Hingga akhirnya, Jess memutuskan berhenti kuliah. Namun, usaha yang dijalaninya itu bangkrut. Kemudian, ia melihat peluang untuk bermain Mobile Legend yang mulai viral saat itu.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini