Doddy Sudrajat ungkap bila melakukan hal ini maka semua permasalahan dengan Haji Faisal akan berakhir

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:23 WIB
Doddy Sudrajat akan menselesaikan permasalahan dengan Haji Faisal bila Gala sudah berada ditangannya. (Tangkap Layar YouTube Intens Investigas)
Doddy Sudrajat akan menselesaikan permasalahan dengan Haji Faisal bila Gala sudah berada ditangannya. (Tangkap Layar YouTube Intens Investigas)

Hops.ID – Hubungan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat sebagai besan terlihat semakin memanas karena masalah yang terus terjadi.

Permasalahan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat pun terus terjadi sepeninggalan anak mereka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dalam kecelakaan tunggal.

Tidak hanya mengenai uang asuransi saja, tetapi permasalahan yang terjadi antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat juga menyangkut tentang perebutan hak asuh cucunya, Gala Sky.

Baca Juga: Profesor Bambang buka suara mengenai uang asuransi yang dipermasalahkan: Ada disimpan

Farhat Abbas menyebutkan hal yang akan terjadi kepada Haji Faisal bila semua masalah tersebut telah selesai.

Dirinya juga menyebutkan bisa saja baik pihak Haji Faisal maupun Doddy Sudrajat tidak akan memiliki kaitan lagi nantinya.

"Pokoknya kalau gala udah berhasil kita ambil, kemudian makam udah bisa pindah mereka sudah tidak ada kaitan apa-apa lagi dengan kita," ucapnya seperti yang Hops.ID kutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 18 Mei 2022.

Baca Juga: Pembalap jarang salip-salipan, Marquez klaim MotoGP modern kurang seru

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan jika Gala Sky sudah berada di tangan Doddy Sudrajat tidak mengetahui lagi nasib keluarga Haji Faisal.

Halaman:

Editor: Intan Afrida Rafni

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini