Chris Hemsworth unggah poster film thriller terbarunya Spiderhead yang akan tayang di Netflix

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:40 WIB
 (Sumber foto: instagram.com/@chrishemsworth)
(Sumber foto: instagram.com/@chrishemsworth)

 

Hops.ID - Chris Hemsworth akan bermain di film thriller Spiderhead yang akan tayang perdana di Netflix pada 17 Juni 2022 mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya Chris Hemsworth pernah bekerja sama dengan Netflix dan bermain di film Extraction hingga menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix pada tahun 2020.

Setelah dua tahun berlalu, Chris Hemsworth akhirnya memutuskan untuk bermain di film Spiderhead, diperkirakan syuting film ini akan dilakukan di Australia. Naskah dari film ini ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

Baca Juga: Doddy Sudrajat ungkap bila melakukan hal ini maka semua permasalahan dengan Haji Faisal akan berakhir

Bahkan, satu bulan sebelum debut, Netflix merilis trailer pertama Spiderhead.

Film ini akan disutradarai oleh Joseph Kosinski yang juga menyutradarai film Top Gun: Maverick yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Sebagaimana dikutip Hops.ID pada unggahan di laman instagram pribadi @chrishemsworth pada 16 Mei 2022, hal ini juga telah dikonfirmasi oleh kakak dari Liam Hemsworth di caption postingan instagramnya.

Bersiaplah untuk film thriller psikologis Spiderhead yang memukau, disutradarai oleh Joe Kosinski yang brilian. Seperti yang ditunjukkan trailernya, kami bersenang-senang dengan yang satu ini. Hanya di @netflixfilm 17 Juni,” unggah Chris Hemsworth.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: variety.com, Comic Book Resources

Tags

Artikel Terkait

Terkini