Wanda Hamidah menangis akui terobos rumah mantan suami karena anak tak kunjung dikembalikan: Saya frustasi

- Rabu, 18 Mei 2022 | 19:19 WIB
Wanda Hamidah akui terobos rumah mantan suami (Kolase Instagram @wanda_hamidah dan @danielschuldtz)
Wanda Hamidah akui terobos rumah mantan suami (Kolase Instagram @wanda_hamidah dan @danielschuldtz)

Hops.ID - Wanda Hamidah akhirnya buka suara terkait laporan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt yang menuduhnya menerobos rumah orang lain tanpa izin.

Dikutip Hops.ID dari laman Instagram pribadinya @wanda_hamidah pada Rabu, 18 Mei 2022, Wanda Hamidah mengakui bahwa ia menerobos rumah mantan suaminya karena panik sang buah hati, Malakai tak kunjung dikembalikan padanya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 44 tahun ini membeberkan awal mula konfliknya dengan Daniel Patrick Schuldt. Kejadian berawal saat anaknya, Malakai menghabiskan waktu bersama sang ayah, Daniel Schuldt pada hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Rangkul mesra Arfito Hutagalung, potret polos Naysila Mirdad tanpa makeup tuai pujian warganet

Hari Minggu malam tepatnya tanggal 15 Mei 2022, Daniel harusnya mengembalikan Malakai pada Wanda Hamidah karena ia adalah pemegang hak asuh anak. Sayangnya, Malakai tak kunjung kembali. Hal ini membuatnya panik akan keberadaan dan keselatan sang anak.

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik dan saya marah sekali. Bahkan, ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama tidak ada. Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai, telepon tidak diangkat-angkat," jelas Wanda Hamidah.

Lebih lanjut, perempuan berusia 44 ini mencoba mencari tahu rumah baru Patrick Schuldt hingga akhirnya ia memperoleh informasi dari seorang temannya. Sayangnya, kedatangannya tak disambut baik oleh mantan suaminya.

Baca Juga: Ibunda nekat sumpahi Celine Evangelista tak akan bisa hidup bahagia, warganet: Ibu durhaka!

"Saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah. Setelah bekerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya. Lelah juga dan kangen ingin bertemu dengan anak-anak saya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @wanda_hamidah

Tags

Artikel Terkait

Terkini