Pasca video kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebar, Denny Darko beberkan ramalan karier keduanya

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:56 WIB
Ramalan Denny Darko terkait karir Amanda Manopo. (Tangkapan Layar YouTube Denny Darko)
Ramalan Denny Darko terkait karir Amanda Manopo. (Tangkapan Layar YouTube Denny Darko)

 Hops.ID - Dua minggu setelah tersebarnya video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo di dunia maya, hingga saat ini tidak ada satupun statement maupun klarifikasi yang dilakukan dari kedua belah pihak terkait.

Diketahui, berbagai macam spekulasi yang muncul dari warganet setelah menyaksikan video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang tersebar di sosial media.

Bahkan baru-baru ini, melalui konten ramalan Denny Darko ia mengatakan bahwa hal ini akan membuat masyarakat kurang bersimpati dengan kedua aktor utama sinetron Ikatan Cinta itu, terutama kepada sosok Amanda Manopo.

Baca Juga: Ussy Sulistiawati bereaksi suami Andhika Pratama dituding jadi sugar daddy atau suka beri uang Chandrika Chika

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Denny Darko pada Kamis, 19 Mei 2022, Denny Darko mengatakan Amanda Manopo juga pernah mengalami hal yang serupa dengan kasus video ini.

Pada saat itu, tidak ada klarifikasi putus antara dirinya dan Billy Syahputra. Bahkan menurutnya, meski awalnya akan reda, cara mendiamkan sebuah rumor secara terus menerus akan mempengaruhi pandangan orang-orang terhadap Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Said Didu dorong Kejagung ungkap sosok kuat di belakang Lin Che Wei yang terlibat kasus korupsi minyak goreng

Denny Darko menyayangkan sikap Arya Saloka yang memilih bungkam dengan munculnya video tersebut di dunia maya.

Menurutnya Arya Saloka adalah sosok yang menghubungkan antara Putri Anne dan Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Denny Darko

Tags

Artikel Terkait

Terkini