Miss Global Estonia, Valeria Vasilieva kesal kena tilang di Bali, malah sebut polisi Indonesia korupsi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 10:25 WIB
Kolase foto Valeria Vasilieva (Instagram/narasinewsroom)
Kolase foto Valeria Vasilieva (Instagram/narasinewsroom)

Hops.ID - Beberapa waktu beredar sebuah video seorang wanita yang diketahui  adalah Miss Global Estonia bernama Valeria Vasilieva yang sedang berkunjung ke Bali.

Dalam video tersebut, Valeria Vasilieva menyatakan kekesalannya terhadap sikap polisi Indonesia saat dirinya terkena tilang atas pelanggaran lalu lintas saat di Bali.

Valeria Vasilieva menyebarkan video tersebut penuh kontroversi terhadap kalimat pernyataannya disebut mencemarkan nama baik polisi Indonesia.

Baca Juga: Dor! Aksi koboy seorang polisi lepaskan tembakan ke udara di depan balita saat cek cok dengan tetangga

Valeria Vasilieva memberikan imbauan terhadap masyarakat yang hendak pergi ke Bali akan mengalami hal seperti dirinya yang terjadi pada Selasa, 17 Mei 2022 lalu.

Lebih lanjut, ia menyatakan agar masyarakat yang hendak pergi ke Bali mempersiapkan diri sebelum mendadak akan diberhentikan oleh polisi di sana.

“Kalau kamu mau berkunjung ke Bali, siap-siaplah karena polisi akan memberhentikanmu,” kata Valeria, dikutip dari kanal YouTube Narasi Newsroom pada Jumat, 20 Mei 2022.

Baca Juga: Makam terbengkalai, Mimi Artati tuntut tanggung jawab anak angkat Dorce Gamalama: Jangan hanya mau enaknya

Valeria Vasilieva juga mengungkapkan, polisi yang memberhentikannya itu juga mendesaknya untuk menunjukkan dokumen hingga meminta uang tunai.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Narasi Newsroom

Tags

Artikel Terkait

Terkini