Lakukan operasi pada bagian tubuhnya? Maria Vania beri pengakuan gini

- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:13 WIB
Maria Vania
Maria Vania

Hops.ID - Maria Vania banyak mendapat pertanyaan tentang keaslian seluruh bagian tubuhnya. Hal tersebut berkaitan dengan profesinya sebagai penggiat olahraga.

Maria Vania kemudian memberikan jawaban atas pertanyaan itu saat hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Tema Indonesia yang dipandu oleh Boris Bokir dan Angel Karamoy beberapa waktu lalu.

Selain itu, Maria Vania juga mengungkapkan bagian tubuh yang menurutnya paling seksi. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rusia dan sederet negara Islam bahas kerjasama di KTT Kazan Summit, Indonesia jadi importir utama

Maria Vania dioperasi?

Maria Vania mendapat satu pertanyaan yang sering dilontarkan banyak orang saat hadir dalam kanal YouTube Tema Indonesia, yakni soal keaslian semua bagian tubuh Maria Vania.

"Maria Vania di badan semua bisa seperti ini apakah asli semua atau kah olahraganya yang sangat rajin?," tanya Boris Bokir dilansir Hops.ID pada Jumat, 20 Mei 2022.

Menanggapi pertanyaan itu, Maria Vania beri jawaban cerdas. Kata Vania, olahraga ke gym merupakan satu kegiatan yang sering ia lakukan untuk membentuk tubuh yang proporsional. Kalau dengan operasi bisa membuat tubuhnya seperti sekarang ini, Vania tidak akan pergi ke gym.

"Menurut kamu gimana semuanya ibaratnya pengin jadiin badan kenceng ya sudah sedot lemak, atau pengin payudara lebih okay apa segala macam operasi gitu, buat apa aku ke gym? Itu aja sih sebenarnya," kata Maria Vania.

Maria Vania (Instagram @maria_vaniaa)
Baca Juga: Teror virus Hendra kembali merebak sejak 1994, ternyata begini asal usulnya

Maria Vania justru penasaran dengan banyaknya wanita yang memiliki tubuh proporsional namun tidak pernah melakukan olahraga. "Justru kamu harus sebenarnya ‘kok ni cewek enggak pernah olahraga tapi bisa ya semuanya perfect’ itu yang harus jadi tanda tanya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube Tema Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini