Ikut viral, video lama Rina Nose bak tampar balik UAS dengan jawab telak begini

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:55 WIB
Rina Nose jawab telak UAS begini dihina jelek dan pesek: Saya memang jelek, pesek tapi saya tak sampai hati  mengatakan hal buruk orang lain, Facebook Fanpage UAS
Rina Nose jawab telak UAS begini dihina jelek dan pesek: Saya memang jelek, pesek tapi saya tak sampai hati mengatakan hal buruk orang lain, Facebook Fanpage UAS

Hops.ID – Viralnya video lawas Ustaz Abdul Somad (UAS) yang sempat dianggap telah menghina fisik aktris Rina Nose memantik balasan dari Rina Nose juga ikut viral.

Rina Nose mengakui bahwa dirinya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa.

“Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa,” tulis Rina Nose seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Instagram pribadinya @rinanose16 yang diunggah pada November 2017 silam.

Rina Nose juga mengatakan jika dirinya sudah tahu bahwa dirinya pesek, jelek dan buruk juga tak memiliki kelebihan apa-apa.

Baca Juga: Mau dikepung massa PA 212, Deddy Corbuzier: Gua undang Atun soal nikah sesama jenis kalian diam karena wanita?

“Saya sudah tau sebelum Anda mengatakannya,” tuturnya.

Tetapi, dengan kelemahan atau kekurangan tersbut Rina Nose yang dikenal sebagai komedian itu mengaku tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain.

Dia pun kemudian membubuhkan tagar diikuti kata kemanusiaan dan hati nurani.

“Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain. #kemanusiaan #hatinurani,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @rinanose16

Tags

Artikel Terkait

Terkini