Klarifikasi tuduhan sugar daddy, Andhika Pratama punya pesan ke Hard Gumay: Selamat Anda punya panggung

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:17 WIB
Klarifikasi bantah tuduhan jadi sugar daddy, Andhika  Pratama punya pesan untuk Hard Gumay (YouTube Ussy Andhika Official dan Pikiran Rakyat)
Klarifikasi bantah tuduhan jadi sugar daddy, Andhika Pratama punya pesan untuk Hard Gumay (YouTube Ussy Andhika Official dan Pikiran Rakyat)

Hops.ID - Andhika Pratama mengunggah video klarifikasi atas tuduhan kepada dirinya yang dituding menjadi sugar daddy dari Chandrika Chika.

Andhika Pratama membantah tudingan tersebut serta mengucapkan terima kasih kepada peramal Hard Gumay yang awalnya meramal Chandrika Chika sedang dekat dan sering diberi uang oleh artis berinisial A.

Ciri-ciri yang disebutkan oleh Hard Gumay mengarah ke Andhika Pratama sehingga ialah yang menjadi sasaran tuduhan netizen.

Baca Juga: Dituding jadi sugar daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama: Saya cuma ketemu dia sekali

Andhika mengucapkan terima kasih dan selamat kepada peramal Hard Gumay karena dirinya, ia menjadi bahan perbincangan.

“Yang pertama saya mau ngucapin terima kasih banyak sekaligus selamat. Terima kasihnya karena saya jadi perbincangan yang hangat belakangan ini,” ucap Andhika Pratama dikutip Hops.ID pada Jumat, 20 Mei 2022 lewat kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Andhika Pratama kemudian mengaku bahwa ia sama sekali belum pernah bertemu dan tidak mengenal Hard Gumay baik di acara tv maupun di luar itu.

Baca Juga: Erick Thohir bongkar lokasi dan cerita KKN di Desa Penari yang diklaim asli, dari sumber terpercaya

“Dan ucapan selamatnya saya sematkan untuk peramal yang saya tidak kenal sebelumnya, tidak pernah bertemu sebelumnya, baik di acara tv maupun di luar acara tv sama sekali belum pernah ketemu, saya juga ga tau nama Anda siapa," kata Andhika.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Ussy Andhika Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini