Mantan suami balik ke agama semula usai mualaf, Wanda Hamidah bilang gini

- Jumat, 20 Mei 2022 | 20:35 WIB
Agama Daniel Patrick, mantan suami Wanda Hamidah (Kolase Instagram.com/@wanda_hamidah dan @danielschuldtz)
Agama Daniel Patrick, mantan suami Wanda Hamidah (Kolase Instagram.com/@wanda_hamidah dan @danielschuldtz)

Hops.ID - Wanda Hamidah menjelaskan agama yang dianut mantan suami dari pernikahannya yang kedua, Daniel Patrick. Sempat mualaf, Daniel disebut Wanda sudah kembali ke agama semula.

Pemicu Wanda Hamidah mengungkapkan agama yang dianut Daniel Patrick adalah keduanya berseteru soal hak asuh anak mereka, Malakai Ali Schuldt. Kabarnya, anak itu dibawa Daniel sejak akhir pekan dan belum dikembalikan ke ibunya lagi.

Daniel Patrick pun tak sungkan melaporkan Wanda Hamidah ke pihak kepolisian atas dugaan pengrusakan rumah. Sementara Wanda banyak menuliskan unek-uneknya di media sosial. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Parah, demo tolak kedatangan UAS di Madura ternyata hoax? Ini faktanya

Agama mantan suami Wanda Hamidah

Tak rela dipisahkan dari buah cintanya, Wanda Hamidah mengutarakan perasaan kecewa dalam sebuah Instagram Stories berlatar hitam. Pasalnya selama ini, model 44 tahun itu merasa telah mengandung hingga membesarkan anaknya, Malakai Ali Schuld atau yang karib disapa Kai.

"Siapa yang mengandung Kai? Ibu. Yang melahirkan normal merasakan sakit 24 jam tanpa epidural? Ibu," tulis Wanda Hamidah dilansir Hops.ID dari Instagram @wanda_hamidah pada Jumat, 20 Mei 2022.

Bahkan, Wanda Hamidah lah yang mengantar dan jemput langsung anaknya ke sekolah.  "Menyusui Kai selama 2  tahun? Ibu. Mengantar dan jemput Kai setiap hari ke sekolah? Ibu," tuturnya.

Begitu juga soal urusan agama. Wanda lah yang mengajarkan anaknya untuk rajin menunaikan ibadah salat dan membaca Alquran. Kata Wanda, Daniel Patrick kembali ke agama semula usai mualaf.

Wanda Hamidah sebut mantan suami balik ke agama semula (Instagram.com/@wanda_hamidah)
Baca Juga: Ekstrimis Israel serukan bongkar kubah batu di kompleks Al Aqsa untuk jadi kuil Yahudi

"Mengajarkan Kai salat dan mengaji? Ibu (ayahnya mengaku kembali ke agamanya). Masukin dan nungguin Kai basket, taekwondo, roller skate? Ibu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Suara.com, Instagram @wanda_hamidah

Tags

Artikel Terkait

Terkini