Inalillahi! Kiwil tubuhnya digerogoti banyak virus: Gue mau mati ini, udah gak bisa melihat!

- Jumat, 20 Mei 2022 | 20:46 WIB
Inalillahi Kiwil tubuhnya digerogoti banyak virus: Gue mau mati ini, udah gak bisa melihat! Instagram @kiwilcomedy dan suara.com
Inalillahi Kiwil tubuhnya digerogoti banyak virus: Gue mau mati ini, udah gak bisa melihat! Instagram @kiwilcomedy dan suara.com

Hops.ID – Kabar mengejutkan datang dari komedian Kiwil. Dia mengaku merasa sudah mau mati karena tubuhnya digerogoti banyak virus.

Kiwil mengatakan virus sudah mulai menggerogoti seluruh tubuhnya. Bahkan dia merasakan sakit dari mulai kaki hingga kepala.

Bahkan karena hal itu Kiwil mengaku sudah pasrah jika harus mati, karena terkadang saat virus menyerang dia sampai tak bisa melihat.

"Selain demam kaya mau mati, pandangan udah gak fokus, udah gak bisa melihat, wah gue mau mati ini," kata Kiwil dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Jumat 20 Mei 2022.

"Infeksi virus, banyak virus tapi bukan corona. Penyembuhannya satu-satu dari kaki, lambung paru, terus radang, terus kepala," lanjutnya.

Baca Juga: Ikut viral, video lama Rina Nose bak tampar balik UAS dengan jawab telak begini

Kini karena perawatan intensif kesehatan Kiwil sudah mulai berangsur membaik, meski masih harus mendapat perawatan dokter.

"Penyebabnya gara-gara terlalu banyak kegiatan, mondar-mandir Jakarta-Bandung tiap hari. Sekarang sudah lebih baik, sudah mulai normal," ujar Kiwil menjelaskan.

Sebelumnya dikabarkan Kiwil mendadak jatuh sakit sampai harus dilarikan ke UGD (Unit Gawat Darurat) suatu rumah sakit.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini