Pihak Doddy Sudrajat duga Gala Sky dieksploitasi oleh keluarga Haji Faisal, Fuji: Jadi serba salah nih

- Jumat, 20 Mei 2022 | 21:26 WIB
Doddy Sudrajat (YouTube)
Doddy Sudrajat (YouTube)

Hops.ID – Setelah Doddy Sudrajat menyatakan rencananya untuk melayangkan gugatan hukum terkait kejelasan DNA Gala Sky, kini ia menuding keluarga Haji Faisal yang selama ini telah mengasuh cucunya.

Doddy Sudrajat menduga cucunya, Gala Sky telah digunakan untuk mencari materi oleh keluarga Haji Faisal, berupa donasi maupun dalam bentuk konten yang dibuat oleh anggota keluarganya.

Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Djamaludin Koedoeboen menyatakan dugaan mereka mengenai keberadaan Gala Sky di pihak keluarga Haji Faisal digunakan untuk mencari materi.

Baca Juga: Ngaku akan beri dana asuransi untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat: Tidak sekarang dan tidak diberikan ke Pak Faisal

“Kami menduga bahwa keberadaan Gala di pihak sebelah itu digunakan seolah-olah atau ada kesan bahwa Gala dipakai atau digunakan untuk mencari materi,” ujar Djamaludin, disitat 20 Mei 2022.

Ia mengatakan hal itu juga memberi kesan bahwa anak dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu dalam hidupnya hanya meminta-minta.

“Dan itu saya kira sangat tidak bagus, sangat tidak mendidik, tidak memberikan edukasi, bahkan juga memberi kesan suatu saat bahwa Gala seolah-olah dalam hidupnya hanya mengemis atau meminta-minta kepada publik. Dan itu kakeknya (Doddy) tidak mau. Keluarga besarnya tidak mau,” lanjutnya.

Baca Juga: Ekstrimis Israel serukan bongkar kubah batu di kompleks Al Aqsa untuk jadi kuil Yahudi

Mendengar tuduhan yang dilayangkan oleh pihak Doddy Sudrajat, salah satu anak Haji Faisal, Fujianti Utami alias Fuji menanggapinya dengan santai. 

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Terkini