Kronologi Wanda Hamidah dilaporkan mantan suaminya ke Polres hingga terancam pasal berlapis

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 00:34 WIB
Wanda Hamidah dilaporkan oleh Daniel Patrick Hadi Schuldt mantan suaminya dan terancam dikenakan pasal berlapis. (Kolase Instagram.com/@wanda_hamidah dan @danielschuldtz)
Wanda Hamidah dilaporkan oleh Daniel Patrick Hadi Schuldt mantan suaminya dan terancam dikenakan pasal berlapis. (Kolase Instagram.com/@wanda_hamidah dan @danielschuldtz)

Hops.ID - Artis Wanda Hamidah tiba-tiba saja muncul dengan pemberitaan yang kurang menyenangkan. Wanda Hamidah dikabarkan terlibat perseteruan dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt mengenai hak asuh anak.

Kejadian bermula ketika Wanda Hamidah mendatangi kediaman Daniel Patrick Hadi Schuldt yang tidak lain mantan suaminya. Kedatangan Wanda Hamidah ke kediaman mantan suaminya pada minggu malam dengan tujuan menjemput buah hatinya.

Wanda Hamidah mendatangi kediaman mantan suaminya pada Minggu malam selepas syuting untuk menjemput Malakai Ali anaknya. Merasa kecewa dan marah lantaran Wanda Hamidah tidak mengetahui keberadaan Malakai Ali yang pada saat itu sedang berada bersama Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Baca Juga: Mantan suami balik ke agama semula usai mualaf, Wanda Hamidah bilang gini

Wanda Hamidah sempat mencoba menghubungi ayah dari anaknya namun tidak mendapat jawaban. Dia berusaha mencari tahu keberadaan Malakai Ali.

Mengaku lelah, panik, dan rindu dengan Malakai Ali setelah syuting selama dua hari ,Wanda Hamidah diduga nekad memasuki pekarangan rumah mantan suaminya tanpa izin, melakukan pengrusakan properti, dan melontarkan kata-kata hinaan.

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube Intens pada Jumat, 20 Mei 2022, melalui video yang diunggah di akun instagram miliknya, Wanda Hamidah mencurahkan perasaannya dan rasa rindu terhadap Malakai Ali buah cintanya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Baca Juga: Tidak hanya Wanda Hamidah, 3 pasangan selebriti ini sempat rebutan hak asuh anak

"Teman-teman mungkin tau saya divorce dengan ayahnya Malakai dan kemarin seperti biasa hari Sabtu Minggu Malakai bersama Ayahnya, kemudian hari Minggu malam seharusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya," kata Wanda Hamidah menjelaskan permasalahan sebenarnya.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Kanal YouTube intens investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini