Okin tanggapi sindiran Onad yang menyebutnya sebagai pemicu bubarnya LYON

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 09:05 WIB
Okin jawab sindiran Onad yang menyebutnya menjadi penyebab bubarnya LYON
Okin jawab sindiran Onad yang menyebutnya menjadi penyebab bubarnya LYON

Hops.ID – Onadio Leonardo atau Onad sempat menjelaskan penyebab bubarnya band LYON dikarenakan ulah Okin. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Kuy Entertainment beberapa waktu lalu.

Onad juga menyebutkan bahwa Okin sempat menghilang dari band LYON usai ia memutuskan untuk bercerai dari Rachel Vennya.

Okin yang mengetahui hal itu, baru-baru ini memberikan tanggapannya terkait pernyataan yang ditujukan Onad untuk dirinya.

Dikutip dari podcast YouTube Erica Carlina, Okin membeberkan alasan mengapa ia sempat sulit dihubungi oleh teman-teman satu bandnya saat itu.

Baca Juga: Profil Ova Emilia, Rektor baru UGM yang menjabat dalam periode 2022-2027

Menurutnya, perkataan Onad saat itu tidaklah benar. Karena sejak memutuskan bercerai dari Rachel Vennya, Okin mengatakan jika dirinya masih aktif menghubungi para anggota band LYON untuk menggarap lagu baru.

“Nggak ada gue ngilang. Kita abis divorce bikin lagu,” ujar Okin sambil menunjukkan bukti chatnya dengan band LYON kepada Erika Carlina.

Okin juga mengaku heran dengan perkataan Onad saat itu. Karena usai resmi bercerai, Onad sempat mengajaknya untuk membuat konten YouTube bersamanya.

“ ‘Lu speak up dong’ kata dia. Gue bilang ‘ntar dulu ya, Nad, gue kayaknya belum bisa speak up dulu tentang perpisahan gue'. Terus abis itu dia nge-chat lagi, ‘Kin ayo dong ngonten-ngonten’,” ujar Okin.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Erika Carlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini