Alshad Ahmad dikritik Andrew Kalaweit tentang satwa liar: Pelihara aja udah salah!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:46 WIB
Alshad Ahmad dikritik oleh Andrew Kalaweit karena satwa liar peliharaannya (Instagram.com/alshadahmad dan instagram.com/andrewkalaweit)
Alshad Ahmad dikritik oleh Andrew Kalaweit karena satwa liar peliharaannya (Instagram.com/alshadahmad dan instagram.com/andrewkalaweit)

Hops.IDAlshad Ahmad merupakan salah satu artis yang menyukai satwa liar. Terbukti dari banyak peliharaannya yang merupakan hewan liar. Akan tetapi hobinya itu dikritik Andrew Kalaweit.

Hewan peliharaan Alshad Ahmad antara lain harimau benggala, harimau putih, rakun, binturong, merak, macaw sayap hijau, burung unta, dan rusa tutul.

Alshad Ahmad menyebutkan bahwa dia agak khawatir jika hewan peliharaannya, terutama harimau yang menjadi salah satu hewan langka itu dilepas ke alam.

Baca Juga: Choky Sitohang tegas menolak pengembalian dana DNA Pro: Atas dasar apa musti dikembalikan?

Sebab, menurutnya saat ini hutan di Indonesia sedang dalam keadaan tidak aman. Namun, dengan merawat harimau itu, justru Alshad mendapat banyak kritik.

Salah satu kritik itu datang dari Andrew Kalaweit. YouTuber berusia 18 tahun ini mengungkapkan bahwa dia pernah tinggal di alam selama 24 jam.

Dia mengemukakan kritiknya dalam acara show Andi F. Noya. Dia merasa miris bahwa beberapa selebritas mengoleksi satwa liar.

Baca Juga: Gegara kursi harga Rp30 juta, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ribut sampai begini

“Dia (selebritas) bangga sekali menceritakan betapa dia menjaga, merawat satwa liar,” kata Andy F. Noya, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Kick Andy Show pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: instagram @lambegosiip, YouTube Kick Andy Show

Tags

Artikel Terkait

Terkini