Kiwil sakit parah sudah tak bisa apa apa buang air besar saja di celana, Istri: Down banget mohon doanya

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:41 WIB
Kondisi Kiwil makin parah sudah tak bisa apa apa buang air saja di celana, Istri: Down banget mohon doa. (Instagram @kiwilcomedy)
Kondisi Kiwil makin parah sudah tak bisa apa apa buang air saja di celana, Istri: Down banget mohon doa. (Instagram @kiwilcomedy)

 

Hops.ID – Kondisi Kiwil kian parah, istrinya, Venti Figianti mengungkapkan kini komedian itu sudah nyaris tak bisa apa-apa bahkan buang air besar saja sudah di celana.

"Mas Kiwil sudah gak bisa ngapa-ngapain, maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah gak bisa, semua pup di celana, sudah gak bisa sendiri," kata Venti Figianti dikutip Hops.ID dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Sabtu 21 Mei 2022.

Melihat hal itu sang istri, Venti Figianti sempat down atau ketakutan karena mengurus Kiwil yang hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit.

Baca Juga: PA 212 serta perisai demo di Kedubes Singapura, Rudi S Kamri: UAS bukan apa-apa dan siapa-siapa

"Iya sih (ada ketakutan) agak down banget buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? tindakan apa yang harus diambil'," kata Venti Figianti.

Dia bingung tindakan apa yang harus dilakukannya. Bahkan, kata Venti Figianti, Kiwil sudah sempat beberapa kali mengalami kehilangan setengah kesadaran saat sedang sakit.

Namun, Venti Figianti bersyukur sebab menerima banyak dukungan dari keluarga serta anak-anak Kiwil.

Baca Juga: Inalillahi! Kiwil tubuhnya digerogoti banyak virus: Gue mau mati ini, udah gak bisa melihat!

"Banyak yang kuatin sama keluarga, sama kakak bang Kiwil dan anak-anak, masih bisa nemenin ya," ungkap Venti Figianti menjelaskan.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini