Konser Gangga Kusuma mendadak batal, penonton rugi belum terima uang refund dari promotor

- Minggu, 22 Mei 2022 | 19:37 WIB
Konser Gangga Kusuma batal (Instagram.com/@ganggaksm)
Konser Gangga Kusuma batal (Instagram.com/@ganggaksm)

Hops.ID - Para penggemar penyanyi Gangga Kusuma mengutarakan perasaan kecewa lantaran konser bertajuk It's Never Easty Tour batal diselenggarakan.

Seharusnya, konser ini berlangsung pada tanggal 17-22 Mei 2022 di beberapa kota di Jawa Tengah termasuk Semarang dan Solo. 

Namun, pihak penyelenggara yakni Frasa Solo mengumumkan pembatalan acara tersebut secara mendadak beberapa hari sebelum tour dimulai. Sehingga, penonton yang berasal dari luar Jawa Tengah merasa rugi.

Hal tersebut karena informasi terkait pembatalan konser ini dinilai tak merata. Bahkan, ada salah satu penonton yang datang dari Tegal baru mengetahui It's Never Easty Tour batal diselenggarakan ketika sudah sampai di Semarang pada 17 Mei 2022.

"Aku beli 2 VIP dengan harga Rp400 ribu/tiket. Dari pihak Gangga juga enggak ada pemberitahuan apa-apa mengenai pembatalan konser ini. Baru ada pengumuman di hari H jam malamnya, ya di situ saya sudah terlanjur pesan hotel dan sudah di Semarang," kata @piprin kepada Hops.ID pada Minggu, 22 Mei 2020.

"Agak kecewa juga karena enggak sedikit uang yang dikeluarkan demi lihat Gangga nyanyi di depan muka aku. Rp 800 ribu serta biaya transport dan hotel hangus sudah," sambung dia.

Sebagai informasi, harga tiket konser It's Never Easy Tour ini adalah Rp400 ribu untuk VIP dan Rp250 ribu untuk Festival.

Baca Juga: Jesse Choi sosok bestie yang menikahi Maudy Ayunda pernah bagikan kedekatannya sejak 2021 lalu

 

Gangga Kusuma serahkan ke pihak penyelenggara

Sementara Gangga Kusuma sendiri memberikan klarifikasi terkait pembatalan konser ini di hari pertama seharusnya konser digelar, yakni 17 Mei 2022. Kata Gangga, konser yang awalnya diselenggarakan pada Februari 2022 itu diselenggarakan oleh pihak promotor yakni Frasa Solo harus dibatalkan karena alasan tertentu.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Wawancara, Instagram @ganggaksm, Instagram @frasa.solo

Tags

Artikel Terkait

Terkini